Hanya Saksi Paslon 4 yang Tandatangan Hasil Pleno KPU Babel

pleno rekapitulasi hasil Pilgub di tingkat Provinsi Kepulauan Babel, hanya saksi Paslon nomor urut empat yang menandatangani hasil

Hanya Saksi Paslon 4 yang Tandatangan Hasil Pleno KPU Babel
IST
Komisioner KPU Provinsi Kepulauan Babel saat menandatangani hasil rapat pleno penetapan Pilgub di Hotel Bumi Asih Pangkalpinang, Minggu (26/2/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Dalam rapat penetapan pleno rekapitulasi hasil Pilgub di tingkat Provinsi Kepulauan Babel, hanya saksi Paslon nomor urut empat yang menandatangani hasil pleno yang dilaksanakan di Hotel Bumi Asih Pangkalpinang, Minggu (26/2/2017).‎

Hal itu terlihat dalam hasil penandatanganan penetapan pleno rekapitulasi yang dilaksanakan oleh KPU Provinsi Kepulauan Babel.

Ketika dikonfirmasi kepada KPU Provinsi, pihaknya mengatakan bahwa saksi Paslon yang hadir terdiri dari saksi Paslon nomor urut satu, dua dan empat.

"Memang hanya saksi Paslon empat yang menandatangani, alasan yang dikemukakan tadi bahwa mereka di minta hadir dan tidak diperintahkan untuk tidak menandatangani," jelas Ketua KPU Babel, Fahrurozi.

Atas hal ini, pihaknya mengakui menghormati sikap yang di ambil oleh pihak dari masing-masing Paslon.

"Hasilnya tetap berjalan sesuai dengan apa yang telah kita tetapkan dalam pleno ini," jelasnya.

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help