Peserta Wanita ini Taklukan Lintasan PapinGo

Suhandriani Komaria (29) yang berprofesi sebagai karyawan BUMD ini menjadi satu-satunya wanita yang mengukuti Cross Country

Peserta Wanita ini Taklukan Lintasan PapinGo
Suhandriani Komaria saat menerima goody bag bersama Kusumawati Yazid dan Natan (panitia acara Cross Country Polygon) 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ardhina Trisila Sakti

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Suhandriani Komaria (29) yang berprofesi sebagai karyawan BUMD ini menjadi satu-satunya wanita yang mengukuti  Cross Country bersama Polygon di PapinGo Bike Park Tampuk Pura Pinang, Minggu (26/2) bersama dua puluh sembilan peserta lainnya.

Tergabung dalam komunitas sepeda cycling community, wanita yang akrab disapa Ria ini sudah pernah menjajal lintasan curam sepanjang 2,4 kilometer di PapinGo.

"Sempet mau mundur tapi tetep ikut karena pengen ajak wanita lain buat bersepeda biar sehat. Rasanya mantap dan seru tapi harus safety pakai helm" ujar Ria usai mendapat goody bag dan kaos polygon yang dibubuhi tandatangan dari atlit sepeda nasional, Kusumawati Yazid.

Meski menjadi peserta terakhir yang melintasi garis finish. Tim pantia Polygon tetap memberikan apresiasi kepada Ria mengingat sebagai satu-satunya wanita, Ria mampu menaklukan lintasan curam dan terjal PapinGo bersama kaum adam.

"Di PapinGo ini jadi event yang kedua, pertama masih ada (pesepeda) wanita tapi yg kedia ini saya sendiri. Udah kenal tracknya, seminggu dua kali lah gowes di sini" ungkap ibu dari dua anak ini.

Penulis: Ardhina Trisila Sakti
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved