Mantan Pimpinan Dewan Ini, Sekarang Jadi Ketua POSSI

Terpilihnya Juminte sebagai Ketua POSSI tersebut, setelah melalui Musyawarah Cabang (Muscab) ke II.

Mantan Pimpinan Dewan Ini, Sekarang Jadi Ketua POSSI
bangkapos.com/Disa Aryandi
Junaidi Haminte 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Ingat dengan seorang mantan pimpinan DPRD Kabupaten Belitung, Junaidi Haminte alias Juminte?.

Nah kini warga Desa Air Ketekok, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung menjadi Ketua Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Kabupaten Belitung untuk periode 2017 - 2021 mendatang.

Terpilihnya Juminte sebagai Ketua POSSI tersebut, setelah melalui Musyawarah Cabang (Muscab) ke II. Pelaksanaan Muscab tersebut, semula berlangsung diruang Rapat kantor Bappeda Kabupaten Belitung, Minggu (26/2/2017).

Penghoby Adventure ini, awalnya menjabat sebagai Ketua POSSI menggantikan Amin Nucrahman. Melalui Muscab tersebut, Juminte terpilih secara aklamasi alias hanya calon tunggal.

"Mudah - mudahan ini menjadi langka saya kedepan untuk membangun Belitung melalui kegiatan selam," ungkap Juminte kepada posbelitung.com, Senin (27/2/2017).

Untuk program pertama usai terpilih secara aklamasi sebagai Ketua POSSI Kabupaten Belitung, Juminte akan lebih memperkuat internasional organisasi dan lebih melakukan pembinaan di eksternal POSSI.

"Awal gerakan saya sebagai ketua seperti itu. Kami akan memperkuat dulu di Internal, habis itu baru fokus pengembangan dan pembinaan di eksternal," pungkasnya. (*)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help