Bakal Jadi Artis Beken Malaysia, Teman Tak Percaya Siti Aisyah Membunuh Kim Jong Nam

Malam sebelum melakukan pembunuhan terhadap Kim Jong Nam, Siti Aisyah, warga Negara Indonesia menghabiskan waktu dengan berpesta.

Bakal Jadi Artis Beken Malaysia, Teman Tak Percaya Siti Aisyah Membunuh Kim Jong Nam
Tribunnews/Kompas TV
Foto 6 tersangka dari 11 tersangka pembunuhan Kim Jong Nam, kakak tiri pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un yang dirilis secara resmi oleh pihak Kepolisian Diraja Malaysia, Minggu (19/2/2017). Tersangka yang berkewarganegaraan Vietnam, Malaysia, Indonesia, dan Korea Utara itu kini telah ditangkap. Sementara, 7 orang lain masih buron. WNI yang jadi tersangka dan telah ditangkap karena diduga terlibat dalam kasus tersebut adalah seorang perempuan bernama Siti Aisyah. 

BANGKAPOS.COM - Malam sebelum melakukan pembunuhan terhadap Kim Jong Nam, Siti Aisyah, warga Negara Indonesia menghabiskan waktu dengan berpesta.

Pesta bersama teman-teman di sebuah klub malam terkenal di bilangan Kuala Lumpur itu menyambut ulang tahun Siti Aisyah.

Baca: Choky Sitohang Bikin Bingung Presiden Jokowi Saat Ditanya Nama-nama Ikan

Bukan sekadar ulang tahun, malam 12 Februari itu sekaligus merayakan Siti yang bakal menjadi selebriti internet.

Dilansir dari koran berbahasa Cina di Malaysia, Siti dan teman-teman di klub malam sempat berdoa atas kesuksesan karier Siti dalam acara reality show.

Bahkan disebutkan Siti terlihat tertawa dan malu hati. Ia menutupi sebagian wajah usai mendengar dirinya bakal menjadi artis beken di Malaysia.

Baca: Sisi Lain Pangeran dan Putri Kerajaan, Ini Hobi Mereka yang Bikin Kagum

"Saya tidak percaya Siti Aisyah akan membunuh seseorang hanya untuk uang. Mustahil. Saya pikir dia telah dijebak," tegas salah satu teman Siti melaporkan kepada harian China Press yang enggan menyebutkan nama.

Perayaan ulang tahun ini terbilang telat. Sebab, Siti tercatat lahir pada 11 Februari. Kendati telat, perayaan berlangsung meriah. Bahkan ada doa sebelum Siti dicokok polisi Malaysia.

"Ia adalah orang yang sangat sederhana dan rajin berdoa agar satu nanti bisa menembus industri hiburan. Aku tahu itu ambisinya sekitar setahun yang lalu," ucap teman Siti.

Halaman
123
Editor: Alza Munzi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved