Jangan Dulu Tanda Tangan Akad Kredit Mobil Sebelum Menyimak Lima Kiat Ini

Mobil masih menjadi barang mewah yang diburu orang kota meski tak setiap hari digunakan.

Jangan Dulu Tanda Tangan Akad Kredit Mobil Sebelum Menyimak Lima Kiat Ini
BANJARMASINPOSTGROUP/EDI NUGROHO
Mobil Ertiga Dreza di dealer PT Mitra Megah Profitamas, di Jalan A Yani Km 2,5 No 6 Banjarmasin. 

BANGKAPOS.COM - Selain rumah, mobil merupakan barang yang termasuk bisa dikredit lewat bank atau lembaga keuangan lainnya. Bahkan membeli lewat kredit ini memiliki banyak keuntungan.

Seperti yang dikemukakan oleh Manager Regional Jabodetabek MPM Finance, Betty Anjarini, keuntungan mengkredit mobil yakni bisa menentukan anggaran sesuai kemampuan finansial.

Baca: Ini Penampakan 500 Mercedez Benz untuk Rombongan Raja Arab Saudi, Sopirnya Dilatih Paspampres

Kemudian dapat memperoleh mobil dengan cepat meski belum memiliki uang cukup untuk membeli tunai. Serta membantu memenuhi kebutuhan mobil secara mendesak.

Betty juga membagikan setidaknya lima kiat yang perlu dipertimbangkan sebelum menentukan untuk mengambil kredit mobil dalam unjuk bincang yang digelar oleh laman jual beli mobil bekas Mobil123.com di Jakarta, Selasa (28/1/2017).

Baca: Bakal Jadi Artis Beken Malaysia, Teman Tak Percaya Siti Aisyah Membunuh Kim Jong Nam

"Pertama, pastikan memilih unit kendaraan yang sesuai kebutuhan. Jangan sampai sebetulnya hanya butuh kendaraan untuk sehari-hari tetapi memaksakan harus ambil yang harganya memang tidak sesuai," kata Betty.

Kemudian yang kedua, sebelum kredit mobil kita harus bisa memilah dan memilih perusahaan pembiayaan yang punya reputasi dan pengalaman baik.

"Untuk menjaga keamanan dan rasa nyaman selama menjalani angsuran, seperti kami MPM Finance misalnya yang sudah 26 tahun berpengalaman sebagai perusahaan pembiayaan," katanya.

Baca: Choky Sitohang Bikin Bingung Presiden Jokowi Saat Ditanya Nama-nama Ikan

Halaman
12
Editor: Alza Munzi
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help