BangkaPos/

MXGP Indonesia 2017

Juara Dunia MXGP 2016, Tim Gajser Jadikan Pangkalpinang Momentum Bangkit

Pebalap dari Tim HRC itu harus mengakui keunggulan runner up MXGP 2016, AntOnio Cairoli dari KTM pada seri pertama di Qatar

Juara Dunia MXGP 2016, Tim Gajser Jadikan Pangkalpinang Momentum Bangkit
http://mxgp.hondaracingcorporation.com

Laporan Wartawan Bangka Pos, Teddy Malaka

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Juara Dunia MXGP 2016, Tim Gajser menjadikan seri ke 2 MXGP 2017 di Pangkalpinang Pulau Bangka, Indonesia sebagai momentum untuk bangkit.

Pebalap asal Slovenia dari Tim HRC itu harus mengakui keunggulan runner up MXGP 2016, AntOnio Cairoli dari Red Bull KTM Factory Racing pada seri pertama di Qatar.

Bersama rekannya Evgeny Bobryshev, Gajser siap untuk berjuang merebut gelar.

"Saya melihat ke depan untuk pergi ke Indonesia karena itu adalah sesuatu yang baru lagi. Saya telah melihat beberapa gambar dari trek, itu terlihat bagus dan mudah-mudahan tidak hujan lagi karena mereka memiliki begitu banyak hujan di sana," kata Gajser seperti dilansir laman resmi HRC.

Ia mengatakan jika tak ada hujan, cuaca di Pangkalpinang akan sangat panas.

"Saya berharap untuk balapan yang baik karena saya sempat menderita demam. Saya berharap rasa sakit hilang dan saya ingin kembali normal," kata Gajser.

Indonesia akan menjadi tuan rumah putaran kedua FIM Motocross World Championship akhir pekan ini. Sebuah sirkuit motocross baru telah dibangun di Pulau Bangka.

Pada balapan di Qatar, pebalap Italia, Antonio Cairoli yang menunggang KTM berhasil menjadi yang terbaik. Ia meraih 50 poin sementara Gajser meraih 42 poin. Awal musim selalu menantang.

Rakasa Yamaha Factory Racing, Romain Febvre tidak asing untuk melakukan dengan baik di race Asia Tenggara. Jangan heran jika Anda melihat mantan juara mengungguli pesaing lainnya di Indonesia.

Akhir pekan ini juga menandai pertama bagi Tim Suzuki Dunia MXGP, Arminas Jasikonis yang absen Qatar akhir pekan lalu karena masalah visa. Jasikonis berharap untuk balap di Indonesia dan menempatkan baik dalam debutnya.

Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help