Tim Futsal Tukak Sadai Harus Puas Raih Harapan 1 Kejuaran Futsal HUT Basel ke 14

Anwar, pembina putsal Tukak menyebutkan dirinya tidak bisa berharap banyak pada kejuaran ini. Karena semua tim hebat-hebat

Tim Futsal Tukak Sadai Harus Puas Raih Harapan 1 Kejuaran Futsal HUT Basel ke 14
IST
Tim putsal bersama penyelenggara berfoto bersama pada kejuaraan putsal se kecamatan Tukak Sadai, Selasa (1/3/2016) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Desa Tukak Kecamatan Tukak Sadai Bangka selatan harus puas dengan predikat juara harapan I pada kejuaraan futsal HUT Basel ke 14 tahun.

Tukak dengan timnya 'katar' berhasil dikalahkan 'veteran' dari desa Tiram pada babak final yang dilaksanakan di desanya, Selasa (2/3)

Anwar, pembina putsal Tukak menyebutkan dirinya tidak bisa berharap banyak pada kejuaran ini. Karena semua tim hebat-hebat dan mempunyai peluang.

"Ada 32 club sekecamatan Tukak Sadai yang terlibat, semuanya bersaing hebat, juara harapan saja kami sudah bersukur. Dan tahun berikutnya bisa lebih baik lagi," ungkapnya Anwar kepada bangkapos.com, Selasa (1/3)

Sementara ketua penyelenggara putsal HUT Basel ke 14 Budiawan menyebutkan, kedepan kegiatan ini harus lebih meriah lagi dan semakin banyak club yang terlibat.

" Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, salah satunya bisa menyalurkan bakat dan hobi, kedepan agar lebih ditingkatkan. Masing-masing juara mendapatkan hadiah berupa tropi dan uang pembinaan," sebutnya

Berikut para pemenang kejuaraan putsal se kecamatan Tukak Sadai pada HUT Basel Ke 14;

Juara I G2b Desa Sadai
Juara II Kiting Sadai
Juara III Vetran Sesa Tiram
Juara IV Katar Desa Tukak

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help