Guru Honorer SD Ini Terbaring tak Berdaya, Setiap Hari Habiskan Empat Tabung Oksigen

LEYLA FAJRI, hanya berbaring lemah di atas kasur di dalam rumah pamannya.

Guru Honorer SD Ini Terbaring tak Berdaya, Setiap Hari Habiskan Empat Tabung Oksigen
bangkapos.com/Nordin
Layla Fajri terbaring lemas ditemani ibunya di rumah pamannya yang beralamat di RT 07 gang Cempedak I Kelurahan Keramat Kecamatan Rangkui Pangkalpinang, Senin (27/2/2017). 

Laporan wartawan bangka pos, Nordin

 BANGKAPOS.COM, BANGKA -- LEYLA FAJRI, hanya berbaring lemah di atas kasur di dalam rumah pamannya.

Tubuh lemahnya yang kini hanya membungkus tulang tak mampu lagi Ia gerakan. Baju yang dikenakan gadis ini sudah terlihat kebesaran.

Tubuhnya yang dulu berisi kini berubah jauh, selama mengidap penyakit yang bersarang di tubuhnya.

Meskipun sakit yang tak terperi Ia rasakan, gadis yang bekerja di Sekolah Dasar Negeri 19 Desa Cengkong Abang Kecamatan Mendo Barat Bangka ini masih terlihat ceria. Dia masih bisa diajak bicara, bahkan sesekali juga membuat lelucon. Hanya tubuhnya saja yang tak bisa bebas Ia gerakan
"Sebentar bang, saya jangan di foto dulu, jadi saya ini seperti jupe (artis peran Julia Perez-- red) ya bang nantinya ," canda Leyla dihadapan bangkapos.com, yang mengunjunginya Senin (27/2/2017) lalu.

Sukarni (54), ibunda Leyla terlihat pasrah terhadap penyakit yang mendera buah hatinya itu. Namun Sukarni tetap berharap ada keajaiban datang menghampiri Leyla.

Doa untuk kesembuhan putrinya ini sudah menjadi sarapan Sukarni. Setiap usai sholat Sukarni selalu memanjatkan doa untuk kesembuhan putrinya tersebut.

Cerita Sukarni, anaknya ini mulai kelihatan sakit sekitar bulan Oktober 2016 lalu. Awalnya hanya sakit biasa, namun dua bulan terakhir tubuh anaknya semakin lemah dan tak berdaya.

Setiap kali hendak ke kamar mandi, dia harus dibantu karena tidak bisa menggerakan kakinya. Selain itu Leyla juga tidak bisa jauh dari tabung oksigen untuk membantu pernapasannya.

"Kami sudah ke puskesmas, RSUD Bangka Tengah, terakhir kemarin RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang, dan sekarang dia menjalani rawat jalan," ungkap Sukarni.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Noordin
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved