BangkaPos/

Bejad, Guru SD Ini Tega Hancurkan Masa Depan Siswi SMP Adik Iparnya Sendiri

Oknum guru cabul tersebut ditangkap setelah korban bersama keluarganya melaporkan kasus yang dialami Rn ke kantor polisi

Bejad, Guru SD Ini Tega Hancurkan Masa Depan Siswi SMP Adik Iparnya Sendiri
net
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Bangkapos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Jajaran Polres Bangka Selatan (Basel), Kabupaten Basel, Bangka Belitung (Babel), membekuk seorang oknum guru berinisial WP (29), karena diduga telah melakukan persetubuhan dan pencabulan kepada korban Rn (15), siswi SMP di Toboali.

Oknum guru cabul tersebut ditangkap setelah korban bersama keluarganya melaporkan kasus yang dialami Rn ke kantor polisi, Rabu (1/3/2016) kemarin.

Setelah mendapat laporan tersebut, tim Polres Bangka Selatan menyelidiki keberadaan pelaku.

Baca: Dia Orangnya Supel , Suka Bergaul, Baik Juga

 

Tersangka pencabulan dan persetubuhan Wisnu ketika dilakukan pemeriksaan oleh penyidik Polres Basel, Kamis (2/3/2017)
Tersangka pencabulan dan persetubuhan Wisnu ketika dilakukan pemeriksaan oleh penyidik Polres Basel, Kamis (2/3/2017) (Bangkapos/Riki Pratama)

Setelah informasi lengkap, petugas berhasil membekuk tersangka tanpa perlawanan saat sedang berada di rumah orangtuanya di Kelurahan Teladan, Toboali, Babel.

"Selanjutnya pelaku beserta 2 unit handphone milik pelaku 1 unit HP merk Advan tab warna putih dan 1 unit HP merk Nokia warna hitam dibawa ke Mapolres Bangka Selatan guna dilakukan Penyidikan lebih lanjut, dikarenakan Pelaku sempat mengancam korban akan menyebarkan foto vulgar milik korban menggunakan jasa media sosial,"jelas. Kasat Reskrim Polres Basel AKP Rio kepada bangkapos.com, Kamis (2/2/2017).

Dari hasilan laporan korban RN (15) terungkap bahwa tersangka sudah melakukan dua kali pencabulan dan satu kali persetubuhan terhadap korban yang masih di bawah umur ini.

Peristiwa tersebut terjadi pada 12 Agustus 2016 lalu. Saat itu korban Rn dicabuli di rumah orangtuanya sendiri, di Kecamatan Toboali.

Halaman
1234
Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help