Netizen Sindir Megawati Soekarnoputri Karena Selfie Bareng Raja Salman

Unggahan foto Raja Salman bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi), Megawati Soekarnoputri, dan Puan Maharani mendapatkan reaksi netizen

Netizen Sindir Megawati Soekarnoputri Karena Selfie Bareng Raja Salman
Agus Suparto/Fotografer Kepresidenan
Puan Maharani selfie dengan ibunda Megawati Soekarnoputri, Raja Arab Saudi Salman bin Abdulazis al-Saud dan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Kamis (2/3/2017). 

BANGKAPOS.COM - Unggahan foto Raja Salman bin Abdul Aziz Al Saud bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi), Megawati Soekarnoputri, dan Puan Maharani mendapatkan reaksi negatif dari netizen.

Lewat akun @kingsalman, Raja Arab Saudi tampak berpose untuk selfie bersama putri dan cucu presiden pertama Indonesia, Soekarno.

Foto yang diunggah pada tanggal 3 Maret 2017 ini memperlihatkan ekspresi bahagia Megawati dan Puan saat berfoto bersama Raja Salman dan Presiden Jokowi.

Namun, reaksi para netizen yang membanjiri kolom komentar sangat mengejutkan.

Mereka tidak terima Raja Salman berfoto dengan pemimpin PDI Perjuangan ini.

Bahkan, beberapa dari mereka menuliskan kata-kata yang kasar.

Inilah beberapa komentar netizen yang meluapkan emosi mereka.

"D pidato bu mega bilang kalau muslim jangan jadi ke arab2an , mksdnya apa ya bu? Trus skrg minta ketemu sm raja arab selfian segala lagi.. Cie cieeeeee jilat ludah sendiri yah bu," tulis @sysbyda.

"Bayangkan seseorang pernah berkata 'Jika jadi orang Muslim, jangan seperti orang Arab' tapi malah berfoto bersamamu. Ya, dia memang anak Soekarno, tapi dia bukan Soekarno. Semoga Allah membimbingnya di dunia dan akhirat," tulis akun @devovo119 mengungkapkan keprihatinannya terhadap Megawati yang berfoto dengan Raja Salman.

"Yang Mulia, terima kasih karena telah memberikan kebaikanmu. Dia menyuruh orang-orang untuk tak menjadi seperti orang Arab. Dia sudah tahu siapa 'Arab' itu ..." tambah akun @kautsarabdat

Halaman
123
Editor: Alza Munzi
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help