BangkaPos/

Honda Luncurkan Big Bike New CB500X di Ajang MX GP, Penampilannya Dijamin Bikin Ngiler

PT Astra Honda Motor resmi meluncurkan Honda CB500X sebagai model big bike popular dan terlaris di Indonesia di event internasional MXGP

Honda Luncurkan Big Bike New  CB500X di Ajang MX GP, Penampilannya Dijamin Bikin Ngiler
Otomotifnet.com

BANGKAPOS.COM--PT Astra Honda Motor resmi meluncurkan Honda CB500X sebagai model big bike popular dan terlaris di Indonesia di event internasional MXGP 2017 di Pangkalpinang, Bangka Belitung, Sabtu (4/2).

“Penyegaran CB500X ini akan semakin mengembangkan gaya hidup berpetualang dan sensasi berkendara,” ungkap Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor di acara peluncuran di Pangkalpinang.

New CB500X
New CB500X (Otomotifnet.com)

New CB500X yang merupakan berkarakter adventure ini mendapat penyempurnaan di sektor tampilan maupun performa.

Salah satu yang lebih fresh adalah pilihan warna barunya, yakni merah Candy Rosy Red dengan striping yang baru pula membuat tampilan jadi semakin gagah, selain warna Pearl Horizon White yang masih tersedia di pasaran.

Selain itu, menunjang penampilan yang lebih fresh, New CB500X juga menggunakan desain knalpot terbaru yang lebih terlihat gagah.

Sementara mesin masih tetap mengusung DOHC 500 cc dengan spek 471 cc paralel twin silinder dengan bore 67 mm dan stroke 66,8 mm. Power maksimum yang dapat dihasilkan yaitu 37,1 kW di 8.500 rpm dan torsi maksimum 44,5 Nm di 7.000 rpm.

Untuk harga New CB500X ini dibanderol Rp 147.387.500 on the road DKI Jakarta untuk 2 pilihan warna yakni Candy Rosy Red dan Pearl Horizon White.

Big Bike Terlaris

Ternyata, Honda CB500X menjadi motor di segmen Big Bike Honda yang paling laris di Indonesia. Sebanyak 50% dari penjualan big bike Honda diraih oleh CB500X.

Hal itu diungkapkan Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor di acara peluncuran New Honda CB500X di Pangkalpinang, Bangka Belitung (4/2), “Turing menjelajah menjadi tren saat ini dan menjadi gaya hidup yang memberikan kebebasan dari rutinitas," bukanya.

"Honda CB500X dengan tampilan, teknologi dan karakter yang dihadirkan di Tanah Air sejak 2015 dapat memenuhi keinginan konsumen tersebut," jelas pria ramah ini.

Tahun ini, penyegaran dilakukan pada varian terlaris ini. Salah satu yang lebih fresh adalah pilihan warna barunya, yakni merah Candy Rosy Red dan digunakannya desain knalpot terbaru yang lebih terlihat gagah.

"Penyegaran ini pun akan terus memperkokoh posisinya sebagai adventure big bike terlaris di Indonesia,” yakin Margono.

Sejak peluncurannya pertengahan tahun 2015 lalu, Honda CB500X sudah membukukan penjualan sekitar 120 unit. “Target tahun ini bisa mempertahankan dari 120-150 unit,” ujar Thomas Wijaya, General Manager Sales PT Astra Honda Motor.(Otomotifnet.com)

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Otomotif Net
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help