Tukang Gali Kubur Ini Pingsan, Saat Mayat yang Akan Dimakamkan Bertanya, 'Di Mana Aku?'

Seorang tukang penggali kubur di Jerman pingsan saat mayat yang akan dikuburnya bertanya Di mana aku?

Tukang Gali Kubur Ini Pingsan, Saat Mayat yang Akan Dimakamkan Bertanya, 'Di Mana Aku?'
AP
Lebih dari 170 batu nisan dirusak di pemakaman umat Yahudi di St Louis, Senin (20/2/2017). 

BANGKAPOS.COM - Seorang tukang penggali kubur di Jerman pingsan saat ‘mayat’ yang akan dikuburnya bertanya “Di mana aku?”

Sebelumnya, seorang wanita berusia 92 tahun tersebut memang sudah dinyatakan menjadi “mayat” oleh dokter di sebuah rumah sakit khusus untuk para pensiunan di kota Gelsenkirchen, Jerman.

Bahkan wanita tersebut telah dibawa ke rumah duka di Munstermann.

Namun, yang terjadi di rumah duka tersebut justru sangat mengejutkan. Karena wanita tua yang berbaring tersebut tiba-tiba ditemui dengan kedua mata terbuka.

Setelah memeriksa nadinya, petugas penggali kubur yang lain bergegas memanggil ambulan untuk segera membawa wanita tersebut kembali ke rumah sakit.

Keluarga dari wanita tersebut pun segera diberitahu tentang “kembali hidupnya” sang wanita.

Tidak berselang lama, polisi langsung melakukan penyelidikan terhadap para petugas seperti perawat, terutama dokter di rumah sakit yang telah menyatakan wanita tersebut meninggal pada Minggu malam waktu setempat.

Menurut laporan, wanita tersebut ditemukan di tempat tidur di sebuah panti jompo yang ditinggalinya dalam kondisi tidak bernafas.

Dokter yang dipanggil menyatakan bahwa wanita tersebut memang telah meninggal dunia, sebelum akhirny wanita tersebut dibawa ke rumah duka.

Kepala panti jompo dimana sang wanita tersebu tinggal, Lother Burger menyatakan bahwa “Hal ini sangat mengerikan dan belum terjelaskan.”

“Kami benar-benar merasa dipermalukan,” ujarnya. (mirror.co.uk)

Editor: Alza Munzi
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved