1000 Peserta Ikuti Faber Castell Kreativitas Bersama Connector Pen

Sebanyak 1000 peserta mengikuti perlombaan Faber Castell kreativitas bersama connector pen, Minggu (5/3), di Hotel Santika Bangka

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khameliaa

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sebanyak 1000 peserta mengikuti perlombaan Faber Castell kreativitas bersama connector pen, Minggu (5/3), di Hotel Santika Bangka.

Peserta merupakan coupel terdiri dari anak dan orang tua untuk berkreasi menciptakan sebuah kerajinan tangan/ craft yang menarik menggunakan produk Faber Castell Connector Pen.

"Animo peserta di Bangka luar biasa tinggi, bahkan di hari pelaksanaan masih banyak para orangtua yang ingin mendaftarkan diri. Untuk itu kami begitu apresiate terhadap antusias peserta di sini," ujar Promotion Supervisor Faber Castell Sumatera, Fauzi kepada bangkapos.com.

Ia menyebutkan pemenang lomba mendapatkan hadiah masing-masing 1 juta, 750 ribu dan 500 ribu.

Setelah sukses dalam tiga tahun pelaksanaan sebelumnya, Connector pen challenge tahun ini siap dihelat di 30 kota di Indonesia.

Managing Director PT Faber-Castell, Yandramin Halim mengatakan, bahwa pihaknya kembali menghadirkan connector pen challenge tahun ini dengan melibatkan peran aktif dari para orang tua, dalam berkreasi bersama melalui konsep “Family Art Experience”.

Di sini orang tua dan anak bisa berkreasi bersama dalam perlombaan ini, misalkan orang tua bertugas untuk memotong/menyiapkan kertas craftnya, sementara si kecil yang mewarnai.

Halim menjelaskan, bahwa saat ini sangat sulit bagi orang tua dan anak untuk bisa menghabiskan waktu yang berkualitas, khususnya dalam berkreasi bersama, dikarenakan tuntutan pekerjaan, sementara si anak sendiri sudah sibuk dengan gadget.

"Maka, melalui kegiatan ini Faber-Castell berharap bisa menciptakan momentum bagi si anak dan orang tua untuk bisa menikmati kebersamaannya dengan mewarnai dan membuat craft bersama dalam kegiatan ini," ujarnya.

Halim menambahkan, dalam banyak penelitian menunjukan quality family time sangat penting bagi anak, quality family time juga tidak perlu mahal, tetapi dapat membuat orang tua dan anak senang dan yang penting tak terlupakan, diantaranya bisa melalui kegiatan-kegiatan sederhana salah satunya perlombaan ini, dimana akan ada kerjasama antara orang tua dan anak dalam membuat craft.

Sementara itu Product Manager PT Faber-Castell International Indonesia, Richard Panelewen menambahkan bahwa untuk tahun ini, kegiatan juga akan berlangsung lebih meriah dengan menyediakan hadiah utama berupa berwisata ke Bali.

Nantinya tiap juara pertama per kota, karyanya akan kembali di seleksi tingkat wilayah hingga keluar juara utama per-wilayah. Akan ada 3 juara utama yang bisa akan ayah/bundanya menikmati hadiah utama, yakni berwisata ke Bali

Connector pen challenge tahun ini juga akan berlangsung di 30 kota di Indonesia, atau lebih besar dibandingkan tahun lalu yang hanya 22 kota, dan lomba akan terbagi menjadi 3 wilayah pelaksanaan, Sumatera, Jawa dan Indonesia Timur.

Penulis: khamelia
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved