Manfaat Seks Tak Sekadar Cuma Urusan Ranjang, tapi Lebih dari Itu

Saat jalinan yang unik, personal dan erat, tidak hanya tercipta di tempat tidur, tetapi juga menjadi jiwa dari kehidupan berkeluarga.

Manfaat Seks Tak Sekadar Cuma Urusan Ranjang, tapi Lebih dari Itu
net
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM - Untuk mampu terbuka dan menyampaikan apa yang Anda inginkan dalam kegiatan seksual, diperlukan keintiman dan saling percaya yang cukup tinggi.

Pada titik inilah harmoni itu tercipta. Saat jalinan yang unik, personal dan erat, tidak hanya tercipta di ranjang, tetapi juga menjadi jiwa dari kehidupan berkeluarga.

Hal-hal yang harus diperhatikan dalam hubungan seks di dalam pernikahan, seperti dikutip dari tabloid Nova, adalah sebagai berikut.

Komunikasi yang terbuka

Keterbukaan amat penting dalam menjalankan aktivitas seksual.

Kemampuan untuk mengomunikasikan apa yang diinginkan maupun yang tidak diinginkan kepada pasangan akan membuat aktivitas seksual dapat dinikmati bersama.

Frekuensi

Situs kesehatan tepercaya di Amerika Serikat webmd.com melansir bahwa seks dapat membuat peredaran darah semakin stabil, imunitas yang semakin baik, membakar kalori, bahkan menambah gairah hidup.

Namun, dalam seks, yang penting adalah kegembiraan Anda dan pasangan.

Wawasan

Agar aktivitas seksual semakin bervariasi perbanyaklah wawasan tentang aktivitas seksual.

Wawasan tentang seks tidak hanya terkait pada teknik, tetapi juga pemahaman tentang filsafat dan makna spritual tentang seks.

Editor: Alza Munzi
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved