Rustam Siapkan Anggaran Untuk Mengatasi Inflasi

Rustam mengaku sudah menyiapkan anggaran untuk mengendalikan inflasi. Anggaran ini dipergunakan untuk melakukan melakukan operasi pasar

Rustam Siapkan Anggaran Untuk Mengatasi Inflasi
bangkapos.com/dok
Gubernur Babel H Rustam Effendi melakukan pengguntingan pita meresmikan Rumah Media yangberada di komplek terpadu perkantoran Pemprov Babel di Pangkalpinang 

Laporan Wartawan Bangka Pos Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Provinsi Babel menjadi daerah penyumbang inflasi cukup besar. Bahkan sebelumnya provinsi ini menjadi daerah anomali, karena keuangan yang tak sehat karena inflasi.

Gubernur Provinsi Babel, Rustam Effendi mengatakan sudah berkoordinasi bersama tim pengendali inflasi daerah (TPID) supaya inflasi dapat dikendalikan.

Selain itu pun Rustam mengaku sudah menyiapkan anggaran untuk mengendalikan inflasi. Anggaran ini dipergunakan untuk melakukan melakukan operasi pasar untuk mengurangi inflasi.

"Kita akan berkoordinasi dengan tim pengendali inflasi daerah supaya bisa menyiapkan anggaran yang tinggi, saat terjadi inflasi tinggi bisa disubsidi, pasar murah," papar Rustam, Selasa (7/3/ 2017).

Penulis: Evan
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved