BangkaPos/

Pemprov Babel Buat Kajian Pengelolaan Sirkuit MXGP

Yan pun mengaku belum mengetahui apakah sirkuit itu akan dimanfaatkan lagi oleh MXGP di tahun berikutnya.

Pemprov Babel Buat Kajian Pengelolaan Sirkuit MXGP
bangkapos.com/dok
WOMEN MOTOCROSS CHAMPIONSHIP - Pebalap Yamaha asal New Zealand, Courtney Duncan, memacu motornya pada Women Motocross Championship (WMX) dalam kejuaraan seri kedua Motocross Grand Prix (MXGP) 2017 di kawasan GOR Sahabuddin, Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, Minggu (5/3/2017). Courtney Duncan, menjadi yang tercepat dalam seri tersebut dan naik keatas podium dengan posisi pertama. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Mengenai boleh atau tidak sirkuti tersebut dimanfaatkan oleh masyarakat yang ingin balapan, Sekda Provinsi Babel, Yan Megawandi menjelaskan hal itu kemungkinan diperbolehkan. Namun, saat ini belum dapat dilakukan karena menunggu kajian teknis.

"Boleh, nanti dibuat aturannya, kita buatkan aturannya supaya aman teratur. Kita persiapkan supaya sirkuit yang ada kita kelola dulu," papar Yan, Rabu (8/3/2017).

Yan pun mengaku belum mengetahui apakah sirkuit itu akan dimanfaatkan lagi oleh MXGP di tahun berikutnya.

"Kalau memang MXGP akan kesini lagi kita siapkan. Untuk saat ini kita kuasi dulu, kita jaga supaya bisa dimanfaatkan, kalau kegiatan disini lagi kita siapkan lagi, siapa tahu berubah lagi, kita tidak tahu jenis sirkuti keinginan MXGP ini seperti apa," ujar Yan.

Penulis: Evan
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help