Facebook Keluarkan Tombol Dislike, Ini Daftar Emoji Baru Lainnya

Emoji jempol turun itu masih hanya muncul di aplikasi Messenger dan untuk pengguna yang dipilih sebagai bagian dari percobaan kecil.

Facebook Keluarkan Tombol Dislike, Ini Daftar Emoji Baru Lainnya

BANGKAPOS.COM - Raksasa media sosial Facebook akhirnya memperkenalkan tombol tidak suka atau 'dislike' setelah ada permintaan dari ribuan pengguna.

Tapi, seperti dikutip dari derbytelegraph.co.uk, emoji jempol turun itu masih hanya muncul di aplikasi Messenger dan untuk pengguna yang dipilih sebagai bagian dari percobaan kecil.

Ada juga percobaan lain untuk menanggapi permintaan pengguna seperti mata hati, wow, lol, wajah sedih atau wajah marah.

Para pengguna yang dipilih untuk uji coba itu sekarang dapat membelas pesan seorang teman dengan menggunakan jempol yang biasa atau salah satu emoji baru untuk bereaksi terhadap apa yang telah dikatakan teman chat.

Raksasa teknologi ini menginginkan emoji jempol ke bawah sebagai tombol "tidak", yang mungkin dapat berguna untuk membuat rencana di grup chat.

Facebook mengatakan kepada TechCrunch bahwa pihaknya selalu menguji cara untuk membuat Messenger lebih menyenangkan dan menarik.

"Ini adalah tes kecil di mana kami memungkinkan orang untuk berbagi emoji yang paling mewakili perasaan mereka pada pesan," tulis Facebook dalam pesan tertulisnya.

Jika percobaan berjalan dengan baik, emoji ini tentu bisa diluncurkan dan dipakai untuk semua pengguna di masa depan.

Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help