Menjelang Pilkada 2018, PPP Gencar Konsolidasi Partai

Amri Cahyadi mengatakan pihaknya belum menentukan nama yang dipastikan akan maju. Saat ini ditingkat partai menurutnya

Menjelang Pilkada 2018, PPP Gencar Konsolidasi Partai
Bangkapos.com/Evan Saputra
Wakil Ketua DPRD Babel, Amri Cahyadi

Laporan Wartawan Bangka Pos Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Menjelang pilkada 2018 yang tak lama lagi akan dilakukan, Partai Politik (Parpol) di Babel mulai mencari calon terbaik.

Hal itu dilakukan untuk mencapai tujuan Pemenangan pilkada yang akan dilakukan di tiga daerah, Pangkalpinang, Bangka dan Belitung.

Ketua DPW PPP Babel, Amri Cahyadi mengatakan pihaknya belum menentukan nama yang dipastikan akan maju. Saat ini ditingkat partai menurutnya sedang melakukan konsolidasi.

"PPP belum sampai kesitu, tahun ini masih konsolidasi partai. Konsolidasi ini untuk verifikasi parpol mengacu ke uu pemilu nantinya, kita belum tahu apalah nanti ada verifikasi nantinya, tentu sebagai parpol yang senior, kami pasti punya langkah persiapan pileg dan pilkada khususnya," kata Amri, Kamis (9/3/2017)

Amri mengatakan untuk persiapan calon yang akan maju sebagai kepala daerah dan legislatif, pihaknya masih menunggu finalisasi pilgub lalu.

Hal itu menurutnya merupakan evalusi untuk partai berlambang ka'bah ini untuk menentukan langkah di pilkada 2018.

"Hasil itu menjadi bahan evaluasi bagi kami PPP agar kedepan dapat memberikan hasil maksimal yaitu menang, yang diusung PPP mendapat kemenangan belajar dari pilgub kemarin. Positif dari kemarin rekrutmen calon mesti mengakomodir survey internal dulu, dan survey eksternal, popularitas, elektibilitas mengenai figur calon, kami sama dengan partai lain supaya ada kader partai yang dicalonkan baik Kepala dan wakil kepala daerah," ujarnya.

Penulis: Evan
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help