Sudah 13 Orang Ambil Formulir Lelang Jabatan di Pemkot Pangkalpinang

Dikatakan Rico dari 13 orang yang mendaftar, ada dua orang yang mendaftar dari luar Pangkalpinang, sisanya dari Pangkalpinang.

Sudah 13 Orang Ambil Formulir Lelang Jabatan di Pemkot Pangkalpinang
bangkapos.com/Zulkodri
Kepala Bidang Perencanaan, Pengadaan, Mutasi dan Data, BKD Kota Pangkalpinang, Rico Ariputra 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pasca diumumkan melalui media, Kamis (02/03/2017) lalu, sudah ada 13 orang yang melakukan konsultasi sekaligus mengambil formulir pendaftaran untuk posisi lima jabatan pimpinan tinggi pratama (setingkat eselon II B) yang dilelang Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Hal ini diungkapkan Kepala BKPSDMD Kota Pangkalpinang Dr. Agus Suryadi, M.Si melalui Kepala Bidang Perencanaan, Pengadaan, Mutasi dan Data, Rico Ariputra kepada bangkapos.com, Kamis (09/03/2017).

" Sedikitnya sudah ada sekitar 13 pejabat baik dari dalam maupun dari luar Pemkot Pangkalpinang yang telah memgambil persyaratan di Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Daerah Kota Pangkalpinang, " ujarnya.

Dikatakan Rico dari 13 orang yang mendaftar, ada dua orang yang mendaftar dari luar Pangkalpinang, sisanya dari Pangkalpinang.

Adapun lima jabatan yang dilelang terbuka yakni Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi,Keuangan dan Pembangunan, Kepala Badan Keuangan Daerah, Kepala Dinas Penanaman Modal, PTSP dan Tenaga Kerja serta Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan permukiman.

"Belum ada yang mendaftar. Hanya konsultasi dan mengambil kelengkapan berkas persyaratan saja. Masa pendaftaran juga kan masih panjang sampai tanggal 22 Maret mendatang," ungkap Rico.

Pemkot Pangkalpinang sendiri lanjut Rico memusatkan Sekretariat Panitia seleksi di kantor BKPSDMD. Ada beberapa pegawai yang telah ditugaskan pada MESI (Meja Konsultasi) BKPSDMD.

Para calon pelamar dapat menanyakan seputar informasi mengenai seleksi kepada petugas. Selain itu, info seputar seleksi juga dapat diakses melalui website www.bkpsdmd.pangkalpinangkota.go.id.

"Semua informasi dapat diakses melalui Sekretariat Panitia maupun website kami. Siapapun yang memenuhi syarat baik dari dalam Pemkot sendiri maupun dari Pemerintah Daerah lain dapat berpartisipasi. Unsur pimpinan juga dalam beberapa kali kesempatan sudah menginstruksikan agar para pejabat administrasi (setingkat eselon III.a) untuk ikut serta dalam seleksi terbuka kali ini. Sudah ada yang tanya-tanya seperti Pak Miego, Pak Elvi Martoni, Pak Niraidi dan lain-lain. Kita harap yang minat ikut semakin banyak," ungkap Rico.

Penulis: zulkodri
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help