Vakum Setahun, Ungu Dapat Kucuran Rp 12 Miliar Dari Gusuran Ruko

Vokalis grup band Ungu, Sigit Purnomo alias Pasha (37) menjelaskan kalau ia merasa mendapatkan durian runtuh

Vakum Setahun, Ungu Dapat Kucuran Rp 12 Miliar Dari Gusuran Ruko
Arie Puji Waluyo
Pasha Ungu saat ditemui dalam peluncuran single Ungu 'Setengah Gila', di Kota Kasablanka Mall, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2017). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Vokalis grup band Ungu, Sigit Purnomo alias Pasha (37) menjelaskan kalau ia merasa mendapatkan durian runtuh bersama grup band Ungu.

Rezeki yang diperoleh Pasha dan Ungu tersebut dikarenakan Rumah Toko (Ruko) yang menjadi investasi mereka, karena ruko tersebut dibebaskan oleh PT. Marga Sarana Jabar (MSJ) dan akan digusur, karena akan dibangun proyek pembangunan tol Bogor Outer Ring Road (BORR) seksi II-B.

Dibebaskan lahan ruko investasi Ungu karena ruko tersebut melintas di Jalan Soleh Iskandar, Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat yang ingin dibangun BORR sehingga mendapatkan kompensasi Rp. 12 Miliar.

"Itu rezeki Ungu. Alhamdulillah, setelah vakum 1 tahun kami dapet rezeki itu (12 Miliar)," kata Pasha kepada Warta Kota saat ditemui dalam peluncuran single Ungu 'Setengah Gila', di Kota Kasablanka Mall, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2017).

Karena memang ruko itu adalah investasi Ungu, Pasha menegaskan uang kompensasi Rp 12 miliar tersebut dibagikan ke seluruh personil Ungu.

"Sudah cair. Uangnya dibagi rata ke seluruh personil Ungu, karena itu investasi Ungu," ucapnya.

Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah itu menjelaskan ruko tersebut dibeli oleh Ungu tahun 2012 lalu, namun Pasha enggan memberitahukan berapa harga yang Ungu beli saat itu.

"Ruko itu punya Ungu. Tapi saat beli yah sertivikatnya pakai atas nama saya," ujar Pasha Ungu.

Rilis Single Terbaru

Halaman
12
Editor: Hendra
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved