Intelkam Pangkalpinang Ikut Memantau Permen Dot

Satuan Intelkam Pangkalpinang ikut terjun ke lapangan untuk melakukan pemantauan terkait peredaran permen dot

Intelkam Pangkalpinang Ikut Memantau Permen Dot
IST
Jenis permen dot yang diambil sampelnya oleh Satuan Intelkam Polres Pangkalpinang terkait isu yang beredar di masyarakat, Minggu (12/3/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Satuan Intelkam Pangkalpinang ikut terjun ke lapangan untuk melakukan pemantauan terkait peredaran permen dot yang diduga mengandung narkoba di wilayah hukum Polres Pangkalpinang sejak beberapa hari belakangan.

Hasilnya, pemantauan yang di pimpin oleh Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra bersama personilnya mengambil beberapa sampel barang bukti permen dot jenis tersebut.

"Memang permen jenis ini di jual bebas di Pangkalpinang, jadi kita ikut ambil sampelnya sebagai bentuk penyelidikan," kata Kasat Intelkam, AKP Adi Putra mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Heru Budi P, Minggu (12/3/2017).‎

‎Barang bukti permen dot yang diambil oleh Kepolisian bermerek permen dot sweet lollipop atau permen berperisa stroberi.

Permen ini di impor oleh PT. Samudra Sapta Eka Jakarta yang sebelumnya di produksi oleh Chaoan Food Co.LTD dengan nomor BPOM RI ML 224409006120.

‎"Kita juga melakukan koordinasi dengan BPOM Pangkalpinang, mereka sudah mengambil sampelnya dan tengan di periksa laboratorium, rencananya kesimpulan hasilnya pada Senin, 13 Maret mendatang," jelasnya.

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help