Advetorial

Begini Cara Bangka Pos Manjakan Pelanggan, Delapan Kepala SD Bergabung TFC

Para kepala sekolah yang tergabung dalam Gugus Depati Bahrin dan Gugus Batin Tikal se Kecamatan Bukit Intan Pangkalpinang

Begini Cara Bangka Pos Manjakan Pelanggan, Delapan Kepala SD Bergabung TFC
Bangkapos/Dodi H
Delapan Kepala SD se Pangkalpinang melakukan kerjasama dengan Bangka Pos, di SDN 20 Pangkalpinang, Senin (13/3/2017).

BANGKAPOS.COM,  BANGKA,  -- Bertambah lagi keluarga Tribun, setelah delapan Kepala SDN di Kota Pangkalpinang menyatakan bergabung dalam Tribun Family Card (TFC).

Para kepala sekolah yang tergabung dalam Gugus Depati Bahrin dan Gugus Batin Tikal se Kecamatan Bukit Intan Pangkalpinang melakukan kerjasama dengan Bangka Pos di Gedung SDN 20 Pangkalpinang, Senin (13/3/2017).

Kerjasama ini dikoordinir Ketua Gugus Depati Bahrin yang juga merupakan Kepala SDN 20 Pangkalpinang Susilawati SPd.

Hadir dalam kesepakatan kerjasama itu Kepala SDN 21 Saripah SPd, Kepala SDN 50 Nureliza A Ma Pd, Kepala MIS Hidayatussalikin Kustinawati SPd I, Kepala SDN 53 Maryani SPd, Kepala SDN 58 Nazaruddin SPd SD, Kelapa SDN 65 Ketler Pakpahan Ama Pd dan Kepala SDN 52 Nasuruddin SPd I.

Manager Sirkulasi Bangka Pos Adityawarman usai penandatanganan kerjasama mengatakan kartu belanja gratis atau Tribun Family Card (TFC)premium ini merupakan trobosan baru Bangka Pos grup dari Tribun.

"TFC ini adalah cara kita untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia Bangka Pos Grup yang ada di Bangka Belitung khususnya dan 21 kota di indonesia yang tergabung dalam Grup Tribun," ujar Aditya.

Kartu TFC Premium atau kartu gratis serta diskon ini, kata Aditya, dapat memanfaatkan fasilitas merchant - merchang yang sudah tergabung saat ini di seluruh Indonesia.

"Jadi bagi pembaca setia bangkapos yang mau mendapatkan fasilitas merchant gratis selama satu tahun, maka Bangka Pos menjawab semua itu melalui kartu member TFC. Kartu ini berlaku di seluruh Indonesia. Cukup membayar Rp 1 juta," ujar Aditya.

Disela kegiatan tersebut Ketua Gugus Depati Bahrin Susilawati SPd sangat mengapresiasi program kartu TFC ini, karna selain tetap berlangganan koran selama setahun para pemegang kartu Tribun Family Card dimanjakan Grup Tribun dengan menikmati fasilitas gratis dari merchant - merchant yang sudah bergabung.

"Jadi banyak keuntungan yang didapat dari para pembaca," ujarnya.

Hal serupa ditambahkan Kepala SDN 65 Pangkalpinang Ketler Pakpahan. Ia mengatakan selain banyaknya fasilitas gratis, kerjasama ini menambah silaturahmi dan kedekatan keluarga besar SD se Pangkalinang ini keada media dan masyarakat Bangka Belitung. (Doi)

Penulis: Dody
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help