VIDEO: Bupati Belitung Buka Kejurda Pelajar VIII

Bupati Belitung, Sahani Saleh (Sanem), Selasa (14/3/2017) pagi ini membuka secara langsung Kejuaraan Daerah (Kejurda) ke VIII

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Bupati Belitung, Sahani Saleh (Sanem), Selasa (14/3/2017) pagi ini membuka secara langsung Kejuaraan Daerah (Kejurda) ke VIII di Stadion Pangkallalang, Tanjungpandan, Belitung.

Cabang Olahraga (Cabor) yang ikut serta bertanding dilaga bergengsi ini, Atletik, Bola Voli Pantai, Renang, Senam, Taekwondo dan Karate. Terdapat ratusan pelajar dari SD, SLTP dan SLTA ikut andil dalam pertandingan ini.

Bupati Belitung, Sahani Saleh (Sanem) mengatakan, ini sebagai bentuk upaya meningkatkan prestasi dan pristise baik untuk pribadi atlit maupun daerah. Sebab Belitung kini telah semakin dikenal, sehingga harus lebih populerkan.

"Jadi pengenalan daerah bukan hanya melalui pariwisata saja, tapi juga melalui atraksi - atraksi seperti ini adalah salah satu memperkenalkan daerah," ujar Sanem kepada posbelitung.com, Selasa (14/3/2017).

Ia berharap, palaksanaan Kejurda ke VIII ini bisa dilaksanakan dengan sebaik mungkin. Namun itu tidak terlepas dari menjunjung tinggi sportivitas, dan sebagai ajang silaturahmi maupun persahabatan.

"Sehingga melalui olahraga ini juga bisa memnbentuk terbina generasi muda, dan sebagai generasi penerus, sebagai kehidupan berbangsa dan bernegara," pungkasnya. (*)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved