BangkaPos/

Erzaldi-Fattah Siap Terima Masukan Masyarakat Untuk Perbaiki Babel

Wakil Pasangan Calon terpilih dalam Pilgub Babel, Abdul Fattah langsung memberikan sambutannya usai pleno terbuka

Erzaldi-Fattah Siap Terima Masukan Masyarakat Untuk Perbaiki Babel
bangkapos.com/Ajie Gusti Prabowo
Komisioner KPU Babel saat menandatangani hasil penetapan Paslon terpilih Pilgub Babel di Hotel Santika Bangka, Rabu (15/3/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Wakil Pasangan Calon terpilih dalam Pilgub Babel, Abdul Fattah langsung memberikan sambutannya usai pleno terbuka penetapan Paslon terpilih Pilgub Babel di Hotel Santika Bangka, Rabu (15/3/2017).

Dirinya mengaku siap menerima saran dan masukan masyarakat dalam menjalankan roda pemerintahan pembangunan Babel bersama.

"Kami berusaha mewujudkan Babel bermartabat, atas nama pribadi saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Babel atas terselenggara dan suksesnya Pilgub," ujar Abdul Fattah.‎

Menurutnya, proses Pilgub Babel sudah sesuai Undang-Undang nomor 1 tahun 2015 tentang Pikada serentak.

Rencananya, nanti tugas awal yang akan dilakukannya setelah pelantikan yaitu pada bidang pengembangan ekonomi masyarakat.

"Seluruh masukan masyarakat akan di elaborasikan pada visi dan misi kami, kemudian diterjemahkan dalam peraturan daerah, untuk rotasi pemerintahan akan kita lihat dulu, setelah beberapa bulan berjalan akan dilakukan evaluasi," jelasnya.

Selain itu, pertumbuhan ekonomi akan terus ditingkatkan melalui sektor yang bisa berkembang di wilayah yang akan dipimpinnya ini.

"‎Dari dulu kita ada lada dan timah, tapi timah sudah menipis oleh karena itu perlu dilakukan terobosan, agar tetap tumbuh dan berkembang, seperti sektor perkebunan, pariwisata dan perikanan," tambahnya.

Ketika dikonfirmasi kehadiran pasangannya yang tidak ada dalam pleno penetapan Paslon terpilih, Erzaldi Roesman, dirinya mengakui bahwa pasangannya tengah berada di Jakarta dalam tugasnya saat ini yang masih menjabat sebagai Bupati Kabupaten Bangka Tengah.‎

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help