Erzaldi Siap Lanjutkan Kerja Rustam, Ajak Seluruh Stakeholder Membangun Babel

PU Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengelar rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon terpilih Gubernur dan Wakil Gubernur

Erzaldi Siap Lanjutkan Kerja Rustam, Ajak Seluruh Stakeholder Membangun Babel
IST
Erzaldi Roesman dan Abdull Fattah bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, saat Kampanye Akbar pada Pilgub Babel beberapa waktu lalu.

BANGKA, BANGKAPOS.COM  – Gubernur Babel terpilih Erzaldi Roesman Djoman mengibaratkan dirinya bersama Wakil Gubernur Babel terpilih Abdul Fattah akan mengisi ruang kosong yang belum sempat terisi oleh Gubernur Babel periode 2012-2017 lalu.

Kebetulan hari ini, Rabu (15/3/2017), KPU Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengelar rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon terpilih Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pemilihan Tahun 2017. Rapat pleno terbuka ini dilaksanakan di Hotel Santika Bangka, mulai pukul 10.00 WIB ini. 

Pada masa pemerintahan lima tahun kedepan, Erzaldi berjanji akan melanjutkan semua rencana dan program pembangunan yang telah dibuat Gubernur Rustam Effendi dan Wagub Hidayat Arsani selama lima tahun terakhir ini.

“Tugas saya sebenarnya tidak berat lagi, saya mengisi apa saja yang belum sempat terisi oleh Pak Rustam dan Pak Hidayat. Saya akan berusaha membuat yang terbaik untuk Bangka Belitung, melanjutkan program yang telah ada dan membuat program lanjutan untuk kemaslahatan masyarakat Babel,” ujar Erzaldi, Rabu (15/3/2017).

Erzaldi mengajak petahana untuk bergandengan tangan melanjutkan pembangunan yang telah diletakan selama ini. Melalui dukungan semua komponen masyarakat Babel, Erzaldi yakin tujuan menjadkan Bangka Belitung provinsi yang sejahterah lebih mudah diwujudkan. Dia mengakui, keberhasilan pembangunan Bangka Belitung sekarang ini merupakan hasil karya Gubernur dan Wakil Gubernur periode sebelumnya.

Erzaldi juga bersyukur proses Pilgub Babel mulai dari kampanye hingga penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur Babel periode 2017-2022 berjalan lancer dan damai. Kondisi tersebut, kata Erzaldi, merupakan keberhasilan kerja yang telah dilakukan pihak penyelenggara KPU dan Bawaslu, serta seluruh aparat keamanan Polri dan TNI di Bangka Belitung.

“Alhamdulillah Pilgub Babel ini sudah selesai. Saya mengucapkan terimakasih kepada para calon, pihak  penyelenggara, pihak keamanan, masyarakat yang mendukung maupun yang belum mendukung kami pada Pilgub lalu,” tukas Erzaldi.

Saat ini, kata Erzaldi, masa kompetisi telah berakhir, karena itu Ia mengajak seluruh komponen mayarakat Babel untuk kembali saling membantu, dan bahu-membahu membangun Provinsi Bangka Belitung ini sesuai kapasitas dan kompetensi masing-masing.

“Sekarang ini kita adalah saudara semuanya. Tidak ada lagi persaingan dan tidak ada lagi kompetisi. Yang ada adalah kita bekerja keras untuk mewujudkan Babel menjadi provinsi yang sejahterah dan mensejahterahkan semuanya,” ajak Erzaldi. (*)

Penulis: Dody
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help