Ini Bedanya dengan Kambing Lain, Kambing Peliharaan Presiden Manja dan Sering Difoto-foto

Ada pemandangan yang menarik di sela-sela pertemuan Ibu Negara, Iriana Jokowi bersama Duta Besar perempuan dan Istri Duta Besar di Istana Bogor

Ini Bedanya dengan Kambing Lain, Kambing Peliharaan Presiden Manja dan Sering Difoto-foto
tribunnewsbogor.com
Kambing peliharaan Presiden Joko Widodo di Istana Bogor 

BANGKAPOS.COM - Ada pemandangan yang menarik di sela-sela pertemuan Ibu Negara, Iriana Jokowi bersama Duta Besar perempuan dan Istri Duta Besar di Istana Bogor, Selasa (14/3/2017).

Pasalnya, saat Iriana Jokowi beserta rombongan hendak melihat-lihat pameran kerajinan di bangunan belakang Istana Bogor, tampak dua ekor kambing milik Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkeliaran di halaman belakang Istana Bogor.

Pantauan TribunnewsBogor.com, dua ekor kambing tersebut keluar dari kandangnya saat melihat banyak orang berlalu lalang di sekitar halaman belakang Istana Bogor.

Bukannya menjauh, dua ekor kambing milik orang nomor satu di Indonesia itu justru mendekat kepada satu di antara pegawai Istana Bogor.

Jika dilihat dengan kasat mata, dua ekor kambing tersebut terlihat manja dan terus menerus mengikuti langkah demi langkah pegawai Istana tersebut.

Walhasil, pegawai Istana Bogor tersebut pun lantas mengambil pakan untuk dua ekor kambing itu.

Sementara seorang Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang berada di dekatnya tampak menggendong salah satu kambing itu.

Usai diberi makan oleh pegawai istana, dua dari sepuluh ekor kambing milik mantan Gubernur DKI itu kemudian berlari menuju sebuah kolam yang berada di sekitar Istana Bogor.

Momen saat kambing-kambing menghampiri pegawai Istana Bogor pun langsung diabadikan melalui bidikan lensa kamera para awak media.

Dikutip dari Kompas.com, Presiden Joko Widodo kembali membuat video blog (vlog). Kali ini, Jokowi mengangkat mengenai kelahiran anak kambing yang ia pelihara di Istana Bogor.

Halaman
12
Editor: Alza Munzi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved