Perluas Konektivitas, Sriwijaya Air Rute Baru

Sebagai upaya meningkatkan konektivitas antar kota di Indonesia sekaligus memperkuat jaringan penerbangan di kawasan domestik

Perluas Konektivitas, Sriwijaya Air Rute Baru
bangkapos.com/Novita
Pesawat Sriwijaya Air dan Nam Air di Bandara Soekarno Hatta. Foto diambil beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Novita

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Sebagai upaya meningkatkan konektivitas antar kota di Indonesia sekaligus memperkuat jaringan penerbangan di kawasan domestik, mulai 22 Maret 2017 mendatang Sriwijaya Air akan melayani dua rute baru. Yakni Lampung - Yogyakarta PP dan Lampung - Surabaya PP.

Senior Corporate Communications Manager PT Sriwijaya Air Group Agus Soedjono dalam rilis yang diterima Pos Belitung, mengemukakan pembukaan rute dari Lampung menuju Yogyakarta dan Surabaya ini memperluas jaringan penerbangan Sriwijaya Air, yang selama ini hanya terbang ke Jakarta dan Batam.

“Ini merupakan langkah strategis Sriwijaya Air dalam meningkatkan potensi dan memperluas pasar penerbangan domestik, khususnya dari area Sumatera ke beberapa wilayah di Pulau Jawa,” sebut Agus.

Agus berharap layanan ini dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang hendak melakukan perjalanan secara langsungke Yogyakarta maupun Surabaya tanpa harus melakukan transit di Jakarta,” tambah Agus. (*)

Penulis: Novita
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help