BangkaPos/

Sriwijaya Air Tambah Frekuensi Jakarta - Lampung

Sriwijaya Air juga akan meresmikan penambahan frekuensi penerbangan langsung Jakarta - Lampung PP

Sriwijaya Air Tambah Frekuensi Jakarta - Lampung
bangkapos.com/Novita
Pesawat Sriwijaya Air dan Nam Air di Bandara Soekarno Hatta. Foto diambil beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Novita

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Selain meresmikan penerbangan rute baru dari Lampung menuju Yogyakarta dan Surabaya, di hari yang sama Sriwijaya Air juga akan meresmikan penambahan frekuensi penerbangan langsung Jakarta - Lampung PP yang akan dilayani di setiap harinya.

Senior Corporate Communications Manager PT Sriwijaya Air Group Agus Soedjono dalam rilis yang diterima Pos Belitung, menyebutkan penambahan penerbangan Jakarta - Lampung PP akan dilayani menggunakan penerbangan SJ 068.

Adapun jadwal keberangkatan dari Jakarta pukul 08.00 WIB dan tiba di Lampung pukul 08.35 WIB. Sedangkan penerbangan sebaliknya menggunakan SJ 069 dengan jadwal keberangkatan dari Lampung pukul 13.50 WIB dan tiba kembali di Jakarta pukul 14.40 WIB.

Dengan adanya penambahan rute Jakarta - Lampung PP, maka dalam satu hari Sriwijaya Air melayani penerbangan rute tersebut sebanyak tujuh kali dalam satu hari.

Di sisi lain, guna mengakomodasi permintaan pelanggan yang hendak melakukan perjalanan dari Lampung ke Jakarta pada pagi hari, mulai 22 Maret 2017 mendatang Sriwijaya Air juga melakukan perubahan jadwal penerbangan.

Perubahan yang dimaksud adalah penerbangan SJ 095 yang sebelumnya diberangkatkan pada pukul 14.50 WIB, berubah menjadi pukul 06.30 WIB dan akan tiba di Jakarta pukul 07.20 WIB. (*)

Penulis: Novita
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help