BangkaPos/

Breaking News

Deni Membawa Pedang Untuk Menemui Herdi

Deni (28), warga Jalan Tanjung Kelayang Kampong Baru, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, yang berurusan dengan polisi lantaran membawa pedang

Deni Membawa Pedang Untuk Menemui Herdi
bangkapos.com/Disa Aryandi
Pria Bertato Ditangkap Polisi Gara-gara Bawa Pedang 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Deni (28), warga Jalan Tanjung Kelayang Kampong Baru, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, yang berurusan dengan polisi lantaran membawa pedang kepada seorang pelapor untuk membela keponakannya.

Siapa sebetulnya keponakan pelaku Deni?, Keponakannya adalah Lepi (19) warga Jalan Gang Cantik, Kelurahan Parit, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Lepi saat itu sedang berdua dengan rekannya, Putra. Dua orang ini mengendarai sepeda motor dari arah Jalan Bambang Utoyo, Kelurahan Kampung Damai.

Tiba dipersimpangan pasar Inpres lama Jalan Lettu Maddaud, Kelurahan Parit dari arah berlawanan, kedua orang ini tiba - tiba hendak bertabrakan dengan pelapor Herdi Susanto (25) warga Jalan Lettu Maddaud, Kelurahan Parit.

"Nah habis itu kami cekcok mulut, saya bilang dengan dia (Herdi) tunggu disini jangan kemana-mana. Habis itu aku lapor dengan paman (Deni) aku, langsung ke situ (simpang pasar Inpres) lagi," kata Lepi kepada posbelitung.com, Jumat (17/3/2017). (*)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help