Home »

Video

VIDEO: Bersantap di Restaurant Seafood 68 Sungguh Nikmat

Restoran ini bisa menjadi alternatif bagi para wisatawan maupun keluarga yang hobi berwisata kuliner.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bagi Anda yang berlibur ke Sungailiat belum lengkap rasanya jika belum singgah ke Restaurant Seafood 68.

Restoran ini bisa menjadi alternatif bagi para wisatawan maupun keluarga yang hobi berwisata kuliner.

Menu-menu yang ditawarkan restoran ini sangat mengugah selera. Beragam hidangan seafood menjadi menu andalan Restaurant Seafood 68 yang berlokasi di Kuday Sungailiat. Jika para perantau ke luar daerah dan kangen masakan khas Bangka terutama lempah kuning bisa didapatkan disini. Para pengunjung bisa memilih sendiri beragam ikan untuk dimasak lempah kuning dengan sensasi rasa yang membangkitkan selera makan.

Vendi, pengusaha asal Bangka yang menetap di Jakarta ini mengakui kelezakan rasa masakan Restaurant Seafood 68.
"Makanannya menggoda benar. Untuk levelnya menengah keatas. Ya wajar saja, sesuai dengan harganya.
Ini menunya luar biasa. Esnya enak banget, padahal saya lagi batuk, tapi ketika mencoba makanan disini, batuknya langsung hilang. Kebetulan saya pulang ke kampung halaman, terus di ajak temen lama makan di Restaurant Seafood 68 Kuday. Pas kita cicip makanan yang kita pesan, luar biasa rasanya," puji Vendi ditemani sahabatnya Apin bersama istri Melia dan anak-anaknya saat bersantap di Restaurant Seafood 68 Kuday.

Diakuinya rasa masakan di restoran ini berbeda dengan restoran-restoran lainnya. "Kalau seperti ini, rasanya seminggu sekali pulang ke Bangka demi makanan ini. Gimana ya, rasanya itu lho beda dari yang lain," ungkap Vendi.

Selain beragam seafood, Restaurant Seafood 68 menawarkan makanan dan minuman ke kinian seperti Mojito, es salju, chicken roll, chicken wing dan lainnya.

"Makanan dan minuman yang kita sajikan tanpa bahan pengawet dimana hidangan makanan dan minumannya dari bahan-bahan yang fresh. Menu utama kita seafood, tapi kita buat lebih bervariasi," kata Pemilik Restaurant Seafood 68, Susi didampingi suaminya, Dani.

Menurutnya nama 68 ini diambil dari tahun kelahiran suaminya, Dani yang juga jago memasak ini.
Untuk harga, dikatakan Susi, terjangkau dengan kualitas dan rasa masakan yang mantap. Khusus untuk seafood harga dikenakan per ons sesuai harga dipasaran.

Restoran yang buka dari jam 09.00 WIB hingga 21.00 WIB ini juga menerima pesanan, dimana pengunjung yang datang bisa booking tempat terlebih dahulu dengan menghubungi nomor telpon 0823 7292 0498. Selain itu restoran ini menerima pesanan nasi kotak, catering, dan lain-lain bahkan menerima pesanan pembuatan karangan bunga ucapan.

Penulis: nurhayati
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help