BangkaPos/
Home »

Video

VIDEO: Wanita Ini Mendadak Mengadu ke Bupati Tarmizi, Ada Apa ya?

Fatmawati berhenti tepat disamping Bupati. Ibu dari lima anak ini, rupanya mengadu ke Tarmizi

Laporan Wartawan Bangka Pos Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Warga Jalan Yos Sudarso Kecamatan Belinyu, Fatmawati, terlihat lari-lari kecil dari rumahnya ke arah rombongan Bupati Bangka Tarmizi Saat, yang sedang meninjau proses pelebaran jalan nasional di Belinyu, Kamis (16/3/2017).

Fatmawati berhenti tepat disamping Bupati. Ibu dari lima anak ini, rupanya mengadu ke Tarmizi, karena ganti rugi lahan dan bangunan rumah yang terkena pelebaran jalan, belum dibayar oleh Tim.

"Pak Bupati, bagaimana kok yang punya saya (bagian bangunan rumah yang terkena pelebaran), belum dibayar Pak," ujar Fatmawati langsung nyletuk di depan Bupati.

Menurut Fatmawati, ada lima bagian bangunan rumahnya yang belum dibayar ganti ruginya.

Seketika itu, Tarmizi langsung balik bertanya, belum dibayar?.

"Mana tim (yang bagian pembayaran pembebasan lahan dan bangunan), ini kenapa belum di bayar. Tenang saja, Bu, nanti pasti dibayar, itu tanggungjawabku, kalau lima rumah, wah banyak tu duitnya," jawab Tarmizi sambil berkelakar.

Tim Appraisal langsung menjelaskan soal belum dibayarnya ganti rugi ke sejumlah warga yang rumahnya terkena pelebaran jalan nasional.

Menurut anggota Tim, ganti rugi yang belum dibayarkan, akan dibayar dalam bulan ini. "Sudah siap Pak, tinggal membayarkan di tahap empat, di bulan ini," ujarnya.

Penulis: riyadi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help