BangkaPos/

Yang Hobi Selfie, Ayo Ikuti Kontes Selfieling KPP Pratama Tanjungpandan

Kontes Selfie ini akan berakhir hingga 31 maret mendatang dan pemenangnya akan diumumkan pada 3 april mendatang.

Yang Hobi Selfie, Ayo Ikuti Kontes Selfieling KPP Pratama Tanjungpandan
IST
Banner Event Selfieling KPP Pratama Tanjungpandan.

Laporan Wartawan Pos Belitung, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM,BELITUNG - Bagi anda yang gemar berselfie ria, kali ini KPP Pratama Tanjungpandan menggelar kontes Selfieling bagi masyarakat sebagai bentuk kampanye dan dorongan untuk penyampaian SPT Tahunan PPh melalui e-filing.

Kontes selfieling ini bisa diiukuti siapa saja dengan cara selfie di depan spanduk atau banner e-filing yang tersebar di Tanjungpandan dan Manggar. Foto Selfie itu harus diposting ke Instagram dengan follow dan tag akun Instagram @kpp_tjpandan.

Pastikan anda memposting foto selfie dengan sekreatif mungkin, KPP Pratama Tanjungpandan sudah menyiapkan berbagai hadiah hiburan menarik. Kontes Selfie ini akan berakhir hingga 31 maret mendatang dan pemenangnya akan diumumkan pada 3 april mendatang.

Pelaksana Seksi Ekstensifikasi dan Penyuluhan KPP Pratama Tanjungpandan, Ikhwanussidiq Suhartono mengataka pihaknya sengaja menggelar event ini agar euforia pelaporan SPT juga dirasakan masyarakat sekaligus mengingatkan untuk melaporkan SPT tepat waktu melalui e-filing.

"Kami mengingatakan dan mendorong agar orang semakin semangat untuk melaporkan SPT melalui e-filing. Event ini diharapkan dapat meningkatkan capaian pelaporan SPT melalui e-filing," katanya saat ditemui Pos Belitung, Jum'at (17/3/2017).

Ia mengatakan pihaknya sengaja memilih konsep selfie pasalnya berfoto selfie tengah digandrungi semua kalangan. Ia menjelaskan

"Fenomena selfie lagi booming, jadi kami kemas agar semakin banyak yang melapor SPT melalui e-filing. Kontes ini bisa diikuti siapa aja asal mereka follow and tag, kalau belum punya NPWP nanti bisa pinjem laporan SPT e-filing milik orang tuanya," jelasnya.

Sayangnya, ia enggan membeberkan di mana saja letak titik banner e-filing. Namun dirinya memberikan klu bahwa banner tersebut dipasang di beberapa objek keramaian.

"Kita udah memasang 5 titik spanduk dan akan bertamabah di beberapa spot di tanjungpandan, kalau di Manggar ada dua. Ini challangenya jadi harus cari dimana spanduknya, yang jelas di pusat keramaian," katanya.

Ia berharap dengan event ini, semakin banyak wajib pajak melaporkan SPT melalui e-filing.

"Kalau misalnya anaknya yang ikut, diharpakan bisa nyampein ke orang tua, biar bisa lapor SPT. Ini juga bisa menjaring WP baru yang belum punya NPWP," katanya.

Penulis: krisyanidayati
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help