Breaking News

BREAKING NEWS: Petugas Amankan Berkas di Kantor DPPKAD Basel Sebelum Disemprot Air

Tim Damkar Bangka Selatan berhasil mengendalikan dan memadamkan api pada AC, sehingga tidak merambat ke seluruh ruangan

BREAKING NEWS: Petugas Amankan Berkas di Kantor DPPKAD Basel Sebelum Disemprot Air
Bangkapos/Riki Pratama
Kondisi ruangan Kabid Bidang akutansi dan Pengelolaan aset, Kabupaten Bangka Selatan, usai terbakar, Sabtu (18/3/2017) malam 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Tim Damkar Kabupaten Basel siram AC yang hangus terbakar, di kantor DPPKAD ruang Kabid Bidang akutansi dan Pengelolaan aset, Kabupaten Bangka Selatan, pada Sabtu (18/3/2017) malam.

Kejadian kebakaran terjadi pada pukul 19.00 WIB, yang pertama kali dilihat oleh penjaga malam gedung DPPKAD, yang melihat kepulan asap di dalam ruangan tersebut.

Dari kejadian itu Tim Damkar Bangka Selatan berhasil mengendalikan dan memadamkan api pada AC, sehingga tidak merambat ke seluruh ruangan di gedung DPPKAD Basel.

"Kebakaran terjadi akibat konsleting listrik dari AC sehingga membuat ruang kabid aset terbakar, kebakaran hanya 0,5 persen, rusak lainya hanya meja, serta didingnya hitam, yang lainya tidak ada,"ucapnya Kabid Damkar Jimmy kepada bangkapos.com, Sabtu (18/3/2017) malam

Jimmy menambahkan dari konsleting AC tidak ada korban jiwa, akibat peristiwa tersebut hanya saja, hanya saja satu buah AC dan beberapa perabotan rusak.

"Intinya kami sudah mengamankan berkas jangan sampai kena semprot, air tadi, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, cuman kerugian kurang lebih sekitar Rp 4 jutaan, saja"jelasnya.

Penulis: Riki Pratama
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help