Breaking News

Kantor DPPKA Basel Terpaksa Gelap Gulita

Tidak hanya itu, ketika masuk ke dalam ruangan, bau asap dan lantai yang becek di penuhi air juga terlihat nampak,

Kantor DPPKA Basel Terpaksa Gelap Gulita
Bangkapos/Riki Pratama
Kondisi ruangan Kabid Bidang akutansi dan Pengelolaan aset, Kabupaten Bangka Selatan, usai terbakar, Sabtu (18/3/2017) malam 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Kejadian konsleting listrik pada AC di ruangan Kabid Bidang akutansi dan Pengelolaan aset, kantor DPPKAD Kabupaten Bangka Selatan, pada Sabtu (18/3/2017) malam membuat semua aliran listrik di kantor tersebut mati total.

Akibatnya sementara waktu tidak ada penerangan pada gedung DPPKAD, karena konseting AC semua aliran listrik dimatikan.

Tidak hanya itu, ketika masuk ke dalam ruangan, bau asap dan lantai yang becek di penuhi air juga terlihat nampak, paska kejadian konsleting listrik pada pukul 19.00 WIB yang menyebabkan beberapa perabotan di dalam ruangan rusak.

Dimana diberitakan sebelumnya kebakaran yang terjadi di Kantor DPPKAD ruang Kabid Bidang akutansi dan Pengelolaan aset, Kabupaten Bangka Selatan, dikarenakan konsleting AC, pada Sabtu (18/3/2017) malam.

Sekretaris DPPKAD Riswady mengatakan bahwa kebakaran hanya terjadi pada ruangan Kabid, karena di sebabkan konsleting AC pada ruangan tersebut.

"Hanya satu buah AC yang terbakar, sehingga dinding ruangan banyak hitam, akibat terbakar, untuk barang lainya tidak ada, lalu berkas berkas juga berhasil di selamatkan,"jelas Ris kepada bangkapos.com, Sabtu (18/3/2017) malam.

Penulis: Riki Pratama
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help