MBC Bangka Deklarasi Pembentukannya Yang Pertama‎

untuk Provinsi Kepulauan Babel sebanyak sekitar 45 anggota yang sudah tergabung dalam perkumpulan motor besar ini.

MBC Bangka Deklarasi Pembentukannya Yang Pertama‎
Bangkapos.com/Ajie Gusti
Pengurus MBC Bangka saat disematkan tongkat kepengurusan oleh Sekjen MBC Indonesia dalam deklarasi MBC Bangka di Hotel Novotel Bangka, Sabtu (18/3/2017) malam. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Perkumpulan pecinta kendaraan roda dua yang tergabung dalam Motor Besar Club (MBC) mendeklarasikan pembentukannya yang pertama di Ballroom Hotel Novotel Bangka, Sabtu (18/3/2017) malam.

Ratusan orang yang terdiri dari berbagai wilayah di nusantara Indonesia yang tergabung dalam perkumpulan ini ikut datang untuk menyaksikan langsung deklarasi kepengurusan MBC Bangka.

Tercatat untuk Provinsi Kepulauan Babel sebanyak sekitar 45 anggota yang sudah tergabung dalam perkumpulan motor besar ini.

Kegiatan pun diawali tari selamat datang sekapur sirih kepada tamu undangan yang hadir yaitu Sekjen MBC Indonesia, Dewan Penasehat MBC, serta seluruh anggota MBC dari berbagai wilayah diantaranya, Tangerang, Palembang, Pekanbaru, Padang, Bandung, Serang, Maluku, DKI Jakarta, Yogyakarta, Batam, Jakarta Barat, Jambi, Depok, Bandidos Club dan 121 Chapter Indonesia serta tamu lainnya.

Lalu panitia ikut menayangkan video touring MBC dari beberapa Kabupaten di Provinsi Kepulauan Babel selama beberapa hari belakangan.

Ketua Panitia Pelaksana, Ferdian HL mengucapkan terima kasih atas rangkaian partisipasi sekitar 350 orang yang hadir dalam kegiatan ini.

"Alhamdullilah berjalan baik, terima kasih kepada teman-teman yang sudah jauh datang membuat wilayah kami ramai, juga kepada pemerintahan, Kepolisian, HIPMI, ISSI serta pihak lainnya," katanya.

Pembacaan surat keputusan deklarasi MBC masa bhakti 2017-2020 dengan Ketua terpilihnya, Hengky De ikut dibacakan dalam kegiatan ini.‎

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help