BangkaPos/

MBC Bangka Siap Komitmen Gelar Kegiatan Positif

Hengky De mengatakan usai deklarasi ini akan banyak event serta aktivitas lainnya, khususnya bersifat sosial di masyarakat.

MBC Bangka Siap Komitmen Gelar Kegiatan Positif
Bangkapos.com/Ajie Gustiā€Ž
Pengurus MBC Bangka saat melaksanakan deklarasi kepengurusannya di Hotel Novotel Bangka, Sabtu (18/3/2017) malam. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Motor Besar Club (MBC) Bangka mengaku siap berkomitmen dalam menggelar kegiatan yang bersifat positif usai deklarasi pembentukannya yang dilaksanakan di Hotel Novotel Bangka, Sabtu (18/3/2017) malam.

Ketua MBC Bangka, Hengky De mengatakan usai deklarasi ini akan banyak event serta aktivitas lainnya, khususnya bersifat sosial di masyarakat.

"Termasuk mengikuti dan mendukung kegiatan yang diselenggarakan MBC Indonesia dimanapun, juga pada klub lainnya yang intinya kebersamaan," kata Hengky.

Terkait keanggotaan MBC Bangka, dirinya menjelaskan akan terus mengembangkan jumlah keanggotaan yang saat ini masih sekitar 45 orang.

"Syarat masuk MBC Bangka ini minimal motornya bermesin 400 cc keatas, karena itu ketentuan pusat, tetapi untuk merek motornya apapun boleh," ujarnya. ‎

Klub motor yang akan bermarkas di Jalan RE. Martadinata Pangkalpinang ini ikut memastikan akan mempromosikan pariwisata yang dimiliki Provinsi dengan julukan negeri serumpun sebalai ini.

"Melalui komunitas motor inilah kami akan mendukung pariwisata disini, kami juga ucapkan selamat datang kepada MBC wilayah lainnya yang sudah hadiri disini, serta pihak lainnya yang sudah membantu terselenggaranya kegiatan selama beberapa hari ini," tambah Hengky.‎

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help