BangkaPos/

Sekjen MBC Indonesia Minta Anggotanya Tidak Arogan Berkendara, Patuhi Rambu

"MBC harus jadi pelopor berkendara, juga harus bisa mengarahkan anggotanya, tindak tegas jika melanggar," jelasnya.

Sekjen MBC Indonesia Minta Anggotanya Tidak Arogan Berkendara, Patuhi Rambu
Bangkapos.com/Ajie Gustiā€Ž
Sekjen MBC Indonesia, Irianto saat memberikan berita acara deklarasi pengurus MBC Bangka di Hotel Novotel Bangka, Sabtu (18/3/2017) malam. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sekjen Motor Besar Club (MBC) Indonesia, Irianto Ibrahim meminta kepada seluruh anggotanya, khususnya MBC Bangka yang baru terbentuk untuk tidak arogan dalam berkendara di jalan raya.

Hal itu disampaikanya dalam ‎deklarasi pembentukan MBC Bangka yang pertama di Ballroom Hotel Novotel Bangka, Sabtu (18/3/2017) malam.‎

"Jangan merasa kita besar dan eksklusif maka semaunya, hargai pengguna kendaraan lainnya, tidak arogan dan jika bertemu rambu-rambu harus di patuhi," kata Irianto dalam sambutannya.

Menurutnya, amanat yang diberikannya tersebut bukan hanya sekedar mengendarai motor besar di jalan raya.

"MBC harus jadi pelopor berkendara, juga harus bisa mengarahkan anggotanya, tindak tegas jika melanggar," jelasnya.

Dalam pembentukan MBC Bangka, Irianto berharap tidak ada unsur kepentingan lain dalam organisasi motor besar yang saat ini hampir ada di setiap daerah di Indonesia ini.

"Jangan mencari sesuatu apapun di organisasi, karena tidak akan maju nantinya. Ini hobi, jadi tolong jaga dengan sopan santu organisasi kita," harapnya.

Terkait kunjungannya ke Pulau Bangka selama beberapa hari belakangan, dirinya merasakan kepuasan akan keindahan pariwisata Provinsi Kepulauan Babel.

"Nanti akan saya promosikan dalam ajang Jakarta Bike Week yang mengundang 20 negara didalamnya, akan saya sampaikan disini bagus," tegas Irianto.‎


Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help