Home »

Video

VIDEO: Polwan Cantik Diseruduk Angkot Hingga Terguling

Seorang polisi wanita terpental dan berguling-guling usai ditabrak angkutan kota saat sedang melakukan pengaturan lalu lintas di Kota Medan.

BANGKAPOS.COM, MEDANPolwan cantik Bripda Pama Winda Simanungkalit, Personil Polisi Wanita yang bertugas di Satuan Lalu Lintas Polrestabes Medan ditabrak angkot saat sedang bertugas kondisinya semakin membaik.

Jarum infus masih tertancap di tangan kiri Bripda Pama Winda. Ia terbaring di kasur pasien yang berada di ruang Teratai 8.

Dilapisi selimut berwarna hijau Bripda Pama Winda dengan ramah bercerita dengan teman-temanya yang datang menjenguknya.

Saat berbincang dengan Tribun-Medan.com di RS Bayangkara Medan, dara kelahiran Kota Pematangsiantar ini mengatakan dia saat ini mengalami sesak di dada, kemudian tangan kanannya susah dia gerakkan.

"Dada ku sesak. Pas ditabrak tadi terkena di daku kemudian terpental. Tangan saya juga susah digerakkan ini. Cuma udah lebih baik lah sekarang kondisiku dari pada kondisi tadi pagi," ujar Bripda Pama Winda di RS Bayangkara, Jumat (17/3/2016).

Kejadian yang menimpa Polwan berparas ayu ini, terjadi pada pukul 07:25, ketika Bripda Pama Winda melaksanakan tugas pengaturan Pos Padat pagi di Persimpangan Jalan Jamin Ginting dan Jalan Dr Mansyur (Simpang Kampus).

Saat kejadian posisi Bripda Pama Winda sedang berdiri di tengah jalan untuk mengatur lalu lintas.

Kemudian satu unit angkot CV Mitra datang dari arah Jalan Mangosidi hendak berbelok ke Jalan Dr Mansyur.

Kemudian Bripda Pama Winda meminta angkot tersebut berhenti, namun entah kenapa angkot tersebut malah menabrak Bripda Pama Winda hingga terpental jatuh ke aspal.

Para penumpang yang ada di dalam angkot pun langsung diturunkan, dan rekan-rekan Bripda Pama Winda mengamankan si supir.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help