BangkaPos/

Relawan Molen Sebar Kuisoner

Relawan Maulan Aklil alias Molen mulai menggalang dukungan untuk Pilkada Pangkalpinang.

Relawan Molen Sebar Kuisoner
Relawan Molen Sebar Kuisoner 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Teddy Malaka

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Relawan Maulan Aklil alias Molen mulai menggalang dukungan untuk Pilkada Pangkalpinang. Mereka mulai menyebarkan kuisoner kepada warga Pangkalpinang.

Sebagaimana diketahui, Molen sempat maju sebagai calon wakil wali kota Pangkalpinang pada Pilkada 2017. Namun waktu itu dia bersama pasanganya Saparudin, gagal menang.

" Kami sebagai relawan menilai Bang Molen sosok yang layak untuk maju di Pilwako Pangkalpinang. Selain memiliki popularitas dan elektabilitas dari dua Pemilukada sebelumnya, serta keberhasilannya saat menjabat PJ Bupati OKU," kata Rullyansah, Ketua Tim Relawan Senyum Molen bernama Rullyansah pada rilis yang diterima Bangka Pos, Minggu (19/3).

Langkah yang dilakukan kemudian melakukan penyebaran kuisoner.

"Hasil kusioner ini untuk meyakinkan Bang Molen. Saat ini kusioner masih berjalan untuk menilai layak tidaknya Molen maju kembali di Pilwako Pangkalpinang. Hasilnya, memasuki pekan kedua, respon masyarakat cukup memuaskan (positif), bahkan 80 persen responden Molen layak untuk kembali dicalonkan di Pilwako Pangkalpinang," katanya.

Ada 2000 kuisoner yang pihaknya sebar di tujuh kecamatan, termasuk kriteria calon pendamping.

“Inti dari ikhtiar ini berhasil kalau Bang Molen menyatakan kesiapannya maju di Pilwako Pangkalpinang, dan kami siap mendukung untuk mengantarkan Bang Molen duduk menjadi orang nomor satu duduk di Gedung Tudung Saji, Amin," tutup Ale.

Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help