Dalam Sehari, Dua Orang Tewas Akibat Dibacok dan Kecelakaan di Toboali

Setelah dikejutkan dengan kabar meninggalnya Putra Andika (16) warga Jalan Agus Salim Kelurahan Teladan, Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, tewas ...

Dalam Sehari, Dua Orang Tewas Akibat Dibacok dan Kecelakaan di Toboali
net
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dalam sehari di tempat berbeda, terjadi dua kali kejadian yang menyebabkan korban tewas di Kecamatan Toboali, Bangka Selatan (Basel), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Sabtu (18/3/2017).

Baca: Residivis Pembunuhan Ini Alih Profesi Jadi Maling Motor‎, Mau Kabur di Dor Buser Pangkalpinang

Kepolisian saat menunjukan barang bukti dan pelaku curanmor di Polres Pangkalpinang, Rabu (22/3/2017).
Kepolisian saat menunjukan barang bukti dan pelaku curanmor di Polres Pangkalpinang, Rabu (22/3/2017). (bangkapos.com/Ajie Gusti Prabowo)

Setelah dikejutkan dengan kabar meninggalnya Putra Andika (16) warga Jalan Agus Salim Kelurahan Teladan, Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, tewas di rumah sakit usai mengalami kecelakaan, kejadian lainnya yang menyebabkan korban jiwa dialami Saputra (14), warga Jalan Sukadamai, akibat dibacok. 

Baca: Inilah Fakta-fakta Betapa Cantiknya Hati Putri Aisyah, Istri Pertama Ustaz Al Habsyi

Saharin (50) warga Jalan Sukadamai, masih terlihat sedih atas meninggalnya putra bungsunya Saputra (14) akibat di bacok ketika menonton musik, di Kelurahan Ketapang, Kecamatan Toboali, Basel, pada Sabtu (19/3/2017) malam.

Baca: Kembali Memanas, Benarkah Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Nikah Siri ?

Saharin (50) warga Jalan Sukadamai, menunjukkan foto putranya Saputra (14) semasa hidupnya, foto diambil Minggu (19/3/2017) di kediamannya.
Saharin (50) warga Jalan Sukadamai, menunjukkan foto putranya Saputra (14) semasa hidupnya, foto diambil Minggu (19/3/2017) di kediamannya. (bangkapos.com/Riki Pratama)

Menurut bapak dua orang anak ini, Saputra merupakan anak yang baik tidak pernah berbuat ulah kepada sesama teman dan kedua orang tuanya.

Sehingga ketika ia mendengar kabar anaknya kritis pada Sabtu malam, ia dan istrinya Nur Aida (47) terkejut mendapatkan kabar dari seorang polisi yang mendatangi kediaman mereka.

Baca: Diam-diam, Nikita Mirzani Ternyata Belajar Hal Ini Dari Miyabi

Nikita Mirzani berpose bareng Maria Ozawa alias Miyabi.
Nikita Mirzani berpose bareng Maria Ozawa alias Miyabi. (INSTAGRAM)
Halaman
123
Penulis: Riki Pratama
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help