BangkaPos/

Dugaan Pencemaran Limbah Warung Makan Dapat Respon Wawako Pangkalpinang

dugaan pencemaran limbah yabg dibuang oleh salah satu warung makan di kota Pangkalpinang langsung mendapat respon

Dugaan Pencemaran Limbah Warung Makan Dapat Respon Wawako Pangkalpinang
Bangkapos/Zulkodri
Wakil Walikota Pangkalpinang, M Sopian

Laporan Wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Adanya laporan masyarakat soal dugaan pencemaran limbah yabg dibuang oleh salah satu warung makan di kota Pangkalpinang langsung mendapat respon dari Wakil Walikota Pangkalpinang, M Sopian.

Bahkan orang nomor dua di Kota Pangkalpinang ini, langsung menghubungi dinas terkait, seperti Dinas Kebersihan dan lingkungan hidup serta Satpol PP untuk segera menindaklanjuti laporan warga tersebut.

" Kita segera meminta agar segera ditindaklanjuti, dan lakukan penertiban," ujarnya seraya menelpon dinas Kebersihan dan lingkungan hidup dan satpol PP untuk bertindak cepat, Senin (20/03/2017).

Apabila dalam penertiban pihak warung makan tersebut, tidak mengindahkan peraturan yang ada. Maka, dengan tegas menurut Sopian warung yang dimaksud bisa saja izinnya dicabut.

"Segera evaluasi dan data ulang seluruh warung makan yang ada di Kota Pangkalpinang tidak terkecuali, pembuangan limbahnya kemana dan seperti apa. Pengusaha jangan hanya memikirkan untung saja, tetapi juga harus menyediakan tempat pengelolaan limbahnya seperti apa. Bukan buang sembarangan ke got (parit-red). Marilah kita sama-sama jaga lingkungan kita. Kalau bersih kita juga enak" ucapnya.

Penulis: zulkodri
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help