BangkaPos/

Incumbent dari PDIP Belum Ada yang Nyatakan Maju di Pilkada 2018

Didit Srigusjaya mengatakan untuk tahun 2018, Pangkalpinang, Kabupaten Bangka dan Belitung akan melaksanakan Pilkada serentak.

Incumbent dari PDIP Belum Ada yang Nyatakan Maju di Pilkada 2018
bangkapos.com/Evan Saputra
Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya menandatangani formulir pendaftaran sebagai wakil Gubernur Babel di PDI P 

Laporan Wartawan Bangka Pos Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Genderang pesta demokrasi 2018 sayup-sayup mulai terdengar.

Beberapa pihak mulai menyatakan keinginannya untuk maju di pilkada yang tak lama lagi akan digelar di tiga daerah, Pangkalpinang, Bangka dan Belitung.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Babel hingga saat ini belum menyatakan satupun incumbent yang menyatakan akan maju di pilkada serentak 2018.

Namun tak menutup kemungkinan para petahana akan maju kembali.

Pelaksana harian (Plh) DPD PDIP Perjuangan, Didit Srigusjaya mengatakan untuk tahun 2018, Pangkalpinang, Kabupaten Bangka dan Belitung akan melaksanakan Pilkada serentak.

Dua daerah diataranya, kata dia, PDIP berhasil mengantar M Irwansyah Walikota Pangkalpinang dan Tarmizi Saat Bupati Bangka sebagai kepala daerah priode 2013-2018.

"Dari tiga daerah yang akan melaksanakan Pilkada 2018, dua daerah diantaranya pada pilkada 2013 yakni Pangkalpinang dan Bangka kita menang," kata Didit, Senin (20/3/ 2017).

Namun, hingga sekarang, lanjut Didit, PDIP belum dapat menyebutkan apakah kedua Icumbent ini maju kembali atau tidak pada pilkada 2018.

"Kita tidak bisa mengatakan mereka maju atau tidak, sebab belum ada pernyataan dari keduanya," terang Didit.

Penulis: Evan
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help