BangkaPos/

Irwansyah Berpeluang Dicalonkan Kembali Jadi Walikota Pangkalpinang

Plh DPD PDIP, Didit Srigusjaya mengatakan Walikota Pangkalpinang, M Irwansyah masih sangat layak untuk maju di Pilwako mendatang

Irwansyah Berpeluang Dicalonkan Kembali Jadi Walikota Pangkalpinang
bangkapos.com/dok
Walikota Pangkalpinang, M Irwansyah berpoto bersama istri saat mencoblos di TPS 10 

Laporan Wartawan Bangka Pos Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Plh DPD PDIP, Didit Srigusjaya mengatakan Walikota Pangkalpinang, M Irwansyah masih sangat layak untuk maju di Pilwako mendatang. Hal ini katanya melihat kinerja yang masih baik di Pangkalpinang.

Walau beberapa kali menyatakan tak akan mencalonkan kembali sebagai walikota, Didit menilai Irwansyah merupakan salah satu kader terbaik yang dimiliki oleh PDIP.

"PDIP melihat relaitias poitik yang ada tetap nomor satu, karena walikota kita PDIP, siapa bilang Irwansyah tidak mau maju?, kalau DPP memerintah maju sebagai kader tetap harus maju, saya yang tahu siapa Irwansyah," ujar Didit, Senin (20/3/2017).

Didit mengatakan peluang Irwansyah untuk maju sangat terbuka lebar. Ia pun mengharapkan walikota Pangkalpinang ini kembali mencalonkan diri.

"Irwansyah masih layak dimajukan, bagus kinerjanya, kalau orang mengatakan tidak wajar, tapi PDIP mengatakan Irwansyah masih punya peluang diajukan kembali sebagai walikota, saya mengharapkan Irwansyah maju," ujarnya.

Penulis: Evan
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help