BangkaPos/

Istri Kedua Dicerai, Putri Aisyah Tetap Minta Cerai Kepada Ustaz Al Habsyi, Alasannya Mengejutkan

"Akhirnya saya minta, itu perempuan tanda tangan depan saya, bapaknya perempuan tanda tangan depan saya, ibunya ustad tanda tangan, bapaknya..."

Istri Kedua Dicerai, Putri Aisyah Tetap Minta Cerai Kepada Ustaz Al Habsyi, Alasannya Mengejutkan
Instagram
Foto istri pertama Ustaz Al Habsyi, Putri Aisyah Aminah, dan istri kedua, Yuyun Wahyuni 

BANGKAPOS.COM -- Perjuangan istri Ustad Ahmad Al Habsyi, Putri Aisyah Aminah untuk mempertahankan keluarganya ternyata sudah dilakukan.

Baca: Penasaran, Inilah Foto Ustaz Al Habsyi Ajak Perempuan Diduga Istri Keduanya ke Pengajian

Namun ia tetap tak bisa bertahan dengan kondisi tersebut. Pihak keluarga bahkan meminta Ustad Al Habsyi untuk bisa memilih.

Baca: Aksi Burung di Pemakaman Muslim Ini Jadi Viral, Ternyata Inilah yang Dilakukan Sang Burung

Dilansir hotshot, Ustad Al Habsyi akhirnya memutuskan untuk menceraikan istri keduanya dengan disaksikan oleh pihak keluarga.

Seperti diungkapkan ayah Putri Aisyah Aminah, Djafar Bajammal. Ustad Al Habsyi ternyata sudah menceraikan istri keduanya dengan talak tiga.

Baca: Beginilah Kisah Ketika Pohon Kurma Menangis karena Rindu Rasulullah

Pekerja bekerja di kebun kurma di kawasan Madinah, Arab Saudi, Sabtu (29/8/2015). Kebun kurma seluas 25 hektar tersebut terletak tidak jauh dari Masjid Kuba di Madinah.
ilustrasi

"Akhirnya saya minta, itu perempuan tanda tangan depan saya, bapaknya perempuan tanda tangan depan saya, ibunya ustad tanda tangan, bapaknya ustad tanda tangan, saya tanda tangan, saksi-saksi semua, banyak saksi-saksi yang tanda tangan semua. Bahwa dia ceraikan talak tiga".

Perceraian dengan istri kedua Ustad Al Habsyi ini ternyata belum menyelesaikan permasalahan. Karena sang ustad tetap berhubungan dengan istri keduanya.

Baca: Dalam Sehari, Dua Orang Tewas Akibat Dibacok dan Kecelakaan di Toboali

Halaman
12
Editor: asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help