Breaking News

Polisi Tangkap Pengedar Narkoba yang Berjualan Terang-terangan di Jalan

Satuan Intelkam dan Satuan Narkoba Polres Pangkalpinang melakukan ‎penangkapan terhadap pelaku pengedar narkoba jenis sabu

Polisi Tangkap Pengedar Narkoba yang Berjualan Terang-terangan di Jalan
IST
Satuan Intelkam Polres Pangkalpinang saat melakukan penangkapan terhadap pengedar narkoba di Jalan Jenderal Sudirman Pangkalpinang, Minggu (19/3/2017) sore. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Satuan Intelkam dan Satuan Narkoba Polres Pangkalpinang melakukan ‎penangkapan terhadap pelaku pengedar narkoba jenis sabu, Yudha alias Paklek (18) di Jalan Jenderal Sudirman Pangkalpinang, Minggu (19/3/2017) sore.

Penangkapan yang di pimpin oleh Kasat Intelkam, AKP M. Adi Putra ini berawal dari informasi masyarakat akan adanya peredaran narkoba jenis sabu secara terang-terangan yang membuat resah masyarakat Pangkalpinang.

"Setelah kita himpun informasi, personil kami lalu melakukan penyamaran untuk melakukan penyelidikan, ternyata benar maka langsung kita amankan," ujar Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang, AKP M. Adi Putra mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Heru Budi P, Senin (20/3/2017) siang.

‎Menurutnya, saat diamankan pelaku hendak berusaha membuang sebuah bungkus roko dari saku sebelah kanan celana panjangnya.

"Saat kita periksa ternyata narkoba jenis sabu, kebetulan saat itu pelaku dibonceng temannya, lalu temannya berhasil melarikan diri," ujarnya.

‎Dari tangan pelaku, Kepolisian berhasil menemukan sepaket narkoba jenis sabu yang disimpan di dalam kotak rokok.

"Lalu kita bawa ke Polres Pangkalpinang untuk dilakukan pemeriksaan lebih dalam," tambah Adi.

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help