Ahmad Tersangka Curanmor Niatnya Mau Pinjam Bukan Mencuri

menurut Ahmad ketika ia memakai motor milik korban dirinya tidak memberitahukan terlebih dahulu kepada pemilik motor karena sedang tidur.

Ahmad Tersangka Curanmor Niatnya Mau Pinjam Bukan Mencuri
net
ilustrasi

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tersangka pencuri motor, Ahmad Laban (24), warga jalan Damai, Kelurahan Tanjung Ketapang, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan mengatakan tidak ada niat untuk mencuri hanya ingin meminjam motor, untuk mengantarkan teman bekerja.

"Rencana tidak ada niat untuk mencuri, tapi karena aku kesiangan pulangnya, mau balikin lagi takut mulangkan, rencana malamnya,"jelas Ahmad kepada bangkapos.com, Selasa (21/3/2017) di ruang penyidik Reskrim Polres Basel

Namun menurut Ahmad ketika ia memakai motor milik korban dirinya tidak memberitahukan terlebih dahulu kepada pemilik motor karena sedang tidur.

"Aku tidak menyebutkan mau minjam, karena ia masih tidur, niat tidak ada mencuri, tidak ada untuk jual, aku tidak berani, hanya aku pakai untuk mengantar teman bekerja di tanjung timur,"jelasnya

Ia menambahkan bahwa dengan pemilik motor ia telah lama mengenalnya, sehingga ia tidak segan untuk memakai motor korban tersebut.

"Mau makai karena sudah kenal, tetangga dekat, mau minjem, ia sedang tidur,"jelas bapak satu anak ini

Diberitakan sebelumnya satuan Reskrim Polres Bangka Selatan berhasil membekuk satu pelaku curanmor, bernama Ahmad Laban (24) warga jalan Damai, Kelurahan Tanjung Ketapang, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, pada Senin (20/3) malam tadi.

Dimana pelaku curanmor di tangkap karena adanya laporan oleh korban Rismuliadi (31) warga jalan Damai, Kelurahan Tanjung Ketapang, pada Minggu (19/3). Atas kehilangan motor yang di curi ketika sedang terparkir di depan teras rumah.

Dari tangan tersangka pihak polisi berhasil mengamankan satu buah sepeda motor Honda Vario BN 2256 VB.

Penulis: Riki Pratama
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help