Anggota DPRD Basel Kompak, Setuju Soal Dua Raperda Ini

wakil DPRD memberikan pertanyaan kepada anggota yang hadir apakah Raperda yang di ajukan di setujui anggota.

Anggota DPRD Basel Kompak, Setuju Soal Dua Raperda Ini
Bangkapos/Riki Pratama
DPRD Kabupaten Bangka Selatan menggelar rapat Paripurna mengenai pengambilan keputusan terhadap raperda Kab, Basel tentang penyelengaraan Kemetrologian legal dan pengelolaan barang milik daerah, Selasa (21/3/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- DPRD Kabupaten Bangka Selatan menggelar rapat Paripurna mengenai pengambilan keputusan terhadap raperda Kab. Basel tentang penyelengaraan Kemetrologian legal dan pengelolaan barang milik daerah, Selasa (21/3/2017).

Pada rapat paripurna di buka oleh Wakil DPRD Ansyori Norman, lalu dilanjutkan penyampaian setiap pansus terhadap keputusan terhadap dua raperda.

Setelah itu wakil DPRD memberikan pertanyaan kepada anggota yang hadir apakah Raperda yang di ajukan di setujui anggota.

Lalu secara bersamaan dan beramai-ramai anggota berkata setuju.

Sementara Bupati Basel Justiar mengatakan bahwa semoga dengan disampaikanya dua raperda ini dapat dimanfaatkan secara optimal dalam rangka mendukung penyelenggaraan otonomi daerah, berdasarkan asa fungsional, tranparansi efisiensi akuntabilitas dan kepastian hukum.

"Saya atas nama pemerintah Kabupaten basel memberikan apresiasi serta penghargaan yang setinggi-tingginya khususnya kepada seluruh anggota dewan, tergabung dalam pansus kemetrologian dan pansus pengelolaan barang milik daerah yang selama ini telah bekerja dengan maksimal,"jelas Bupati pada Paripurna, Selasa (21/3/2017).

Penulis: Riki Pratama
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help