Home »

Seleb

Astaga, Ayu Ting Ting Sampai Mau Bunuh Diri Gara-gara Diginiin Enji

Ayu Rosmalia atau Ayu Ting-Ting mengaku pusing menghadapi mantan suaminya, Enji Baskoro.

Astaga, Ayu Ting Ting Sampai Mau Bunuh Diri Gara-gara Diginiin Enji
Ayu Ting Ting, Bilqis dan Enji. 

BANGKAPOS.COM - Aktris sekaligus penyanyi dangdut Ayu Rosmalia atau Ayu Ting-Ting mengaku pusing menghadapi mantan suaminya, Enji Baskoro.

Ayu menuturkan kalau dirinya selalu diganggu oleh Enji soal masalah anaknya, Bilqis.

Terlebih, melalui pengacaranya, Enji berencana melaporkan Ayu Ting Ting ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) perihal dugaan larangan Enji bertemu Bilqis.

"Saya pusing.  Dulu hamil diginiin sekarang sudah lahiran diginiin lagi, sampe sekarang anak saya sudah gede anak digiiniin lagi.  Harus gimana lagi bingung," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017).

Ayu Ting Ting mengaku heran kenapa sekian lama, Enji baru kali ini sibuk melaporkannya ke KPAI.

"Saya yang jalanin kehidupan,  saya yang hamil sembilan bulan, kok ini ada yang dikit-dikit rame di televisi dilaporin ini itu. Saya sama anak saya salah apa?," ungkap Ayu Ting Ting.

Bahkan, pelantun sambalado ini mengaku sempat berencana bunuh diri lantaran permasalahan dengan Enji tidak kunjung usai hingga saat ini.

"Saya jalanin hidup saya berat, untung dulu saya engga mati bunuh diri cuman gara-gara masalah sama dia (Enji) doang," tutur Ayu Ting Ting.

Editor: Alza Munzi
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help