Home »

Lokal

» Bangka

Bupati Bangka Bangun Lapak Pedagang dari Atap Daun Menjadi Baja Ringan

Semoga bantuan pak bupati ini akan membuat para pedagang lebih semangat berjualan, serta dapat membantu perekonomian keluarga

Bupati Bangka Bangun Lapak Pedagang dari Atap Daun Menjadi Baja Ringan
IST
Lapak yang menjual hasil perkebunan seperti singkong, sayur – sayuran, buah – buahan serta hasil perkebunan lainnya 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sejumlah pedagang yang membuka tempat berjualan dengan kondisi yang sederhana, beratapkan daun di Jalan Ahmad Yani Sungailiat, menjual hasil perkebunan tidak menyangka keberadaan mereka selama ini mendapat perhatian dari Bupati Bangka, Tarmizi Saat.

Lapak yang menjual hasil perkebunan seperti singkong, sayur – sayuran, buah – buahan serta hasil perkebunan lainnya berada di dekat Mapolres Bangka tersebut selama ini sudah dijadikan para pembeli sebagai alternatif tempat berbelanja.

Menurut Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Bangka Boy Yandra, Bupati Bangka melihat kondisi tempat berjualan yang sederhana beratapkan daun membuat pemandangan kurang sedap dipandang mata, apalagi di tepi jalan yang ramai arus lalulintas.

Untuk itu Bupati Tarmizi Saat secara pribadi tergerak untuk membantu para pedagang dengan membangunkan tempat berdagang dengan kondisi yang lebih baik, menggantikan tempat berjualan yang lama dengan bertiang dan beratap terbuat dari baja ringan.

“ Semoga bantuan pak bupati ini akan membuat para pedagang lebih semangat berjualan, serta dapat membantu perekonomian keluarga mereka,” ujar Boy.

Sebanyak 4 unit tempat berjualan yang dibantu Bupati Bangka, saat ini sudah dapat dipergunakan para pedagang.

Dijelaskannya, para pedagang sangat senang dengan bantuan tempat berjualan yang baru serta dengan kondisi lebih baik dari Bupati Bangka.

Penulis: edwardi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help