BangkaPos/

DPO Penipuan di Simpang Katis Dibekuk Saat Asyik Nongkrong

Usman alias Kalok (48) dibekuk oleh Intelkam Polres Pangkalpinang saat asyik nongkrong di Jalan Pintu Air Samping Masjid Al-Aziz,

DPO Penipuan di Simpang Katis Dibekuk Saat Asyik Nongkrong
IST
Satuan Intelkam Pangkalpinang saat melakukan penangkapan DPO pelaku pencurian dan penipuan di wilayah hukum Polsek Simpang Katis Bangka Tengah, Senin (20/3/2017) malam. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Seorang pria yang beralamat di Kelurahan Air Mawar Bukit Intan Pangkalpinang, Usman alias Kalok (48) dibekuk oleh Intelkam Polres Pangkalpinang saat asyik nongkrong di Jalan Pintu Air Samping Masjid Al-Aziz, tepatnya di pinggir sungai Rangkui Pangkalpinang, Senin (20/3/2017) malam.

Pria yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) Polsek Simpang Katis Bangka Tengah ini ternyata telah melakukan pencurian dan penipuan terhadap korbannya di Desa Teru Kabupaten Bangka Tengah.

Penangkapan yang dipimpin oleh ‎Kasat Intelkam Pangkalpinang, AKP M. Adi Putra dan Kapolsek Simpang Katis, AKP Iskandar ini berlangsung begitu cepat dan tanpa perlawanan pelaku.

"Sorenya kita terima informasi akan keberadaan pelaku ini di wilayah kita, lalu setelah di lakukan penyelidikan mendalam, maka kami berkoordinasi dengan Polsek Simpang Katis dan berhasil mengamankan pelaku yang sedang nongkrong di depan rumah warga di bantaran sungai Rangkui," jelas Kasat Intelkam, Adi Putra mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Heru Budi P, Selasa (21/3/2017).

Kalok tercatat sebagai DPO setelah dilaporkan kepada pihak Kepolisian Simpang Katis di tahun 2017 ini atas perbuatannya melakukan penipuan dan pencurian di rumah warga.

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help